.
.
Sebelumnya, terima kasih buat kalian yang sudah menunggu. Semoga sabarnya kalian menjadi berkah, amin - cinta.
.
.
."HYUNKI HAMIL!" Hoseok masuk rumah dengan teriakan histerisnya.
"HA? gimana ceritanya?" Tanya Namjoon sambil naruh balik sendokan ice cream nya. Kaget.
"Kebobolan???" celetuk Jungkook, pupil matanya membesar.
Hoseok ngangguk.
"BODOHH!!!!!" Rutuk Yoongi.
"Au amat bang, ga peduli"
"GUE MESTI GIMANA???? KALO KULIAH PERUT DIA MEMBUNCIT GEDE GITU GA LUCU? KASIHAN NTAR KENA BULLYAN"
"Cuti lah Hyunki nya, abis lahiran, lanjut kuliah" jawab Taehyung santai, masih dengan hape di tangannya. Push rank.
"OH iya bener juga. Pinter nihh adek gue", kepala Tae diusak Hoseok.
"Terseraaahhhhh. YAAAHHH MATI YAAAAHH"
"Tapi ngapain di-bully sihh? Kan udah dewasa ini dia. Bukan anak sekolahan lagi." Ujar Yoongi, tangannya nyuapin keju ke mulut adik ceweknya.
"Nahh iya tuh, bener kata mas Yoon"
"Tapi baaaaaaaaaaaaaaaaaaang, gimana ngadepin orangtuanya anjir."
Hoseok ngegeleng. "Gatau anjir gatau, waktu itu khilaf."
"Halaaaaah, enak gitu gimana bisa khilaf." Hoseok pengen banget nonyor itu yang ngomong. Tapi Kim Yoongi yang ngomong jadi siapa yang berani lakuin hal itu.
Namjoon gelengin kepalanya. Ga abis pikir sama kembaran yang lahir empat menit lebih dulu dari dia itu. "Lu kenapa bisa gini sihh Seok?"
Semua yang kumpul di kamar adek diem, nunggu si pemeran utamanya ngejelasin.
"Lo semua inget kan waktu gue nemenin makrab jurusan doi?"
Semuanya ngangguk. Tiga atau dua bulan yang lalu Hoseok izin mau nemenin Hyunki ikut makrab yang waktu itu nginep di gunung. Camping gitu. Tapi siapa sangka tenda tipis di kaki gunung bisa buat ninu ninu.
"Acara api unggun sampe malem, tapi Hyun kaya menggigil gitu, gatau emang gakuat udara gunung atau udara malem apa sakit juga gatau. Jadi gue izin bawa balik dia ke tenda duluan." Kims bersaudara nyimak.
"Tapi emang boleh, bang? Gue waktu dulu mau balik nemenin Aegi ga bisa tuh."
"Kan gue alumni yang disegani, juga gue diundang sebagai tamu sihh, Jim."
"Oiya betul." Bang Hoseok ini punya nama harum yang bikin jurusannya dibanggakan dulu.
"Jadi pas balik tenda Hyun bilang, 'Abang, dingiiiin' yaudah gue peluk, terus dia mepet mepet, udah kelepasan."
"Ahh gaseru di cut ceritanya ihhh, yang full dong"
Gapake lama, kepala Jungkook saat itu juga langsung digeplak kertas oleh Namjoon. Yang nyebabin Jungkook nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...