3

2.5K 171 0
                                    

Aku terbangunkan oleh deringan telfon yang tepat berada di sebelah telingaku.

Lee Taeyong❤

namanya terpampang nyata dilayar. Oh gawat hari ini aku udah janjian sama dia bakal nemenin ke barbershop. Eh malah kesiangan bangun. Kebo memang. Mana tidurnya dikamar mas Yoon, ya makin-makin lelap aja. Mumpung orangnya gaada, jad bebas make kamarnya haha. 

Buru-buru lari ke kamar mandi. Ga sampe 25menit udah kelar dong. Milih-milih baju,  terus ngaca

"OMEGA OMEGA OMEGAAA!!!!! "Teriakku histeris. Gimana ngga coba? ini lemak pada berkembang biak dibadan aku. Gegara seminggu ini stress mikirin skripsweet nih jadi makan mulu kan. Gabisa dibiarin ini. Gaboleh. Nanti kalo kak tiwai ga suka lagi gimana? Kalo dia ngelirik cewek lain gimana? Oh No no no. Diet harus diet! 

'kak, hari ini gajadi pergi ya kita. Aku harus ngegym. Ini lemak dimana-mana, huaaaaaa'

'ya masa dibatalin gitu aja sihh sayang? Kan udah janji'

'maaf kak, beneran deh. Oni tuh demi penampilan kak, penampilan! janji deh besok besok aku temenin lagi yah'

'gausah kurus-kurus ah,  jelek! gasuka aku'

'ih gamau, ini udah gendut berlebih. Yaudah yah dahh. Muahh. Love you'

Bip.

Sambungan telfon ku matikan. Membuang handphoneku sembarangan. 

Aku menjentikkan jariku, mikir siapa yang kudu diajak jadi temen diet dan nge-gym. 

"Ahaa- KOOK!!!!!" Bener, satu satunya dan gabakal bikin goyah adalah kookie! unceha pinter sekali.

"KOOKIE!!"

"BUNNY!!!"

"KIM JUNGKOOK!!!!"

Begitu masuk kamarnya, eh dia asik bersenandung kecil. Pantes ga denger pas  dipanggil, orang disumpel pake headset gitu kupingnya. 

"Sayangnya nuna?" aku mendekat padanya.

"Iya?" jawabnya sambil ngerjap-ngerjapin matanya. Duhh gusti, tampangmu sangat amat ga bersalah gitu ya kuk. Sebel nuna.

"Temenin nuna ngegym, yuk" ajakku tanpa basa basi.

"Boleh, kapan?" denger kata gym langsung dilepas headsetnya.

"Sekarang!"

"Tapi nun, in-"

"Ss krim sekotak."

"Susu pisang?" tawarnya.

"Deal!"

"Oke, 15 menit lagi siap" mendadak dia yang semangat.

ya gitu emang. kudu dikasih jaminan dulu.








❤nochu97, tae_kim95, kimjim9595, kimseokjin, ruch__randa, dancej, agustD,  kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤nochu97, tae_kim95, kimjim9595, kimseokjin, ruch__randa, dancej, agustD,  kim.littlemonster and 693.679 likes. 
Nochu97 Nemenin yang katanya lagi diet,  siapa lagi kalo bukan nuna nuna yeah, nuna nuna nuna yeah 👊  #hariinidiet #gataubesok #today #sister #kookstory

View all 58 comment

Kimjim9595 mau kurus yang kayak gimana lagi kamu @kim.littlemonster ?

Tae_kim95 nah gitu dong diet, badan udah ngalahin gajah juga @kim.littlemonster

Agustd kena angin terbang lu @kim.littlemonster

Ruch__randa lu juga ikutan diet Kuk?
Nochu97 @ruch__randa iya dong, mau ngebentuk jawline sama abs 😎😎
Kimseokjin @nochu97 gayaan bentuk jawline sama abs. Itu susu pisang satu kardus siapa coba yang ngabisin? 
Nochu97 @kimseokjin gausah buka kartu kuki dong. Ish!

Kim.littlemonster tuh a' @kimjim9595 kata si kakak @tae_kim95 mah aku gendut :(
agustd @kim.littlemonster NGACA ANDA!
dancerj @kim.littlemonster gausah dengerin Tae. Kamu udah pas punya body kayak sekarang dek 😘

Tiwaitiwai aku suka kamu apa adanya sayang @kim.littlemonster
Kim.littlemonster @tiwaitiwai  😳❤
Nochu97 ^^dimohon untuk tidak pacaran dikolom komentar instagram saya!!!!!!

Meltingscene Oh. Aku kira dia nuna nuna kamu yang baru lagi.

Tae_kim95 👆 Mampus berantem
DancerJ @tae_kim95 👆 (696867)
Kimjim9595 @tae_kim95 stok cewe dia mah banyak.
AgustD @tae_kim95 putus satu tumbuh seribu.
Ruch__randa @agustD 👆 si Mas suka bener 😂😂😂
Kim.littlemonster @tae_kim95 @kimjim9595 @dancerJ @agustD @ruch__randa HEH KALIAN! INI KUKI LARI NGIBRIT NYAMPERIN PACARNYA. ADEK PULANG SAMA SIAPAAA??!!!!!!!

 




















- mesayaku ft Cinta💜

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang