61

688 85 7
                                    

"Miihhh berangkat dulu!!!!" Teriak Seokjin.

Kim Seokjin mengajak adek-adeknya pergi keluar negeri buat having fun. Mereka udah mengagendakan pesta bujang, tapi khusus The Kim doang. Pesta buat nandain akhir dari masa bujang Kim Seokjin yang bentar lagi alih profesi jadi suami orang.

"Eh eh dicek lagi barang bawaan kalian. Abang ga nanggung kalo ada yang ketinggalan lah" Seokjin mengingatkan.

"Joon listnya tadi mana dah?" Hoseok nyolek orang sebelahnya.

"Dibawa Jimin keknya, dia yang nulis terus ngoreksi lagi"

"Jim?"

"Ha?" Lagi asik main hape, jadi ga fokus. Dia tuh salah satu orang yang gabisa lepas dari hape. Berkabar sama pacar, biasa. Apalagi mau pergi jauh gini.

"List barang bawaan mana?" tagih Hoseok sambil menengadahkan tangan.

"Hm? Ohh, bentar" Jimin ngerogoh tasnya. "This is it" Kertas kecil itu Jimin angkat tinggi.

"Yok mulai, bacain!" perintah Namjoon, sementara yang lain siap-siap ngecekin barangnya lagi.

"Baju ganti" Jimin mulai nyebutin.

"Cek"

"Kolor"

"Cek"

"Peralatan mandi"

"Siap"

"Parfum"

"Ada"

"Kacamata"

"Siap"

"Sun block, pomade, sepatu, sendal"

"Adaa ada, siap"

"Obat pribadi?"

"Si pribadi teh siapa?"

"Ihh, obat masing masing Kunteeeeet."

"Aah, ada ada."

"Udah, apa lagi? Dan lain-lain."

"Oke, clear"

"Sip" Seokjin ngecungin jempolnya. Kerja bagus adik-adik.

"Woy, snack jangan lupa" - Jungkook, as always.

"Buset makanan mulu lu, udah sama abang noh," disemprot Taehyung.

Jungkook nyengir. Ya gimana dong, hidup tanpa snack tuh ga lengkap rasanyaa coyy.

"Udah siap?" Mamih keluar dari kamarnya, disusul Y/n dibelakang.

Mereka bertujuh mengangguk.

"Passpor? Visa? SIM internasional?"

"Siaapp bu negara"

"Ini beneran bakal ninggalin gue sendiri ini?" berhubung judulnya pesta bujang, maka adek cewe ga diajak.

"Ya kan lo udah sama teteh dek, acaranya" Yoongi buka suara. Kalo cowo-cowo bikin acaranya sampe keluar negeri, beda sama cewe-cewe. Cukup di rumah teteh aja, besok. Selametan. Udah. No hura-hura, gabaik. Kata teteh gitu.

"Mau ikut kalian aja adek tuh" Y/n mulai merengek. Gabisa jauh-jauh memang dari sodara-sodaranya.

"Gaboleh" - Seokjin.

"Ribet" - Jimin.

"Cerewet" - Jungkook.

"Manja" - Yoongi.

"Ambekan" -Hoseok.

"Kita auto jadi babu lu sihh dek, bawain barang ini itu" yoks fakta dari Namjoon.

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang