62

682 86 9
                                    

"Heh cengar cengir mulu, renang kagak, minum juga ngga, malah mainan hape sambil senyum-senyum lu," tegur Jimin pada abangnya santai.

"Seneng aja bacain komen, si adek cewe ribut mulu sama Tiwai, pengen komen tapi ntar si nyai ikut komen, gajadi,"

"Nyai?" Ken yang ikut duduk duduk aja di samping Jin penasaran.

"Haewon,"

"Goblok. Wkwkwkw. Nyai ceunah. Calon istri tuh. Bisanya," Jimin ngakak, mukul-mukul dengkul.

Seokjin ikutan ngakak ngeliat tingkah adiknya.

Yasudahlah harap maklum orang yang selera humornya jongkok.

"Betewe, langsung program ntar bang,?"

"Woojelasss dong, anti undur-undur kleb lah, si nyonya besar di rumah udah bawel banget, pengen sesegera mungkin nimang cucu," jawab Seokjin lalu minum lemon squash nya. Lagi ga boleh minum alkohol sama dokter, dia beli ini itu buat temen-temen sama adik-adik nya aja.

"Sipp, gue juga pengen cepet punya ponakan. Biar sekalian latihan jadi bapak nanti." Tae nyusulin kembarannya. Ngobrol sama abang.

"Kerja dulu Tet yang bener, baru nikah. Minimal lu punya omset seratus juta perbulan baru abang ijinin nikah duluan diantara yang lain."

Tae kicep. Abangnya galak kalo udah masalah idup.

"Kan ngerintis bareng bareng dari awal bang. Biar ngerasain susah bareng buat selingkuh juga kan mikir dua kali."

"Iya, tapi kalo Cinta ga setia sama lu mah dari dulu dulu bisa cari yang lebih baik, kurang emang,?"

"Lagian Tet." Ini Jimin nimbrung. "Kalau Cinta lebih milih materi dibanding elu mah kemaren kemaren dia bisa nerima mantannya yang tinggi jangkung itu loh, ngajak nikah."

Kening Tae ngerut.

"Lu ga tau,?"

Tae geleng jawab pertanyaan Jimin. "Cinta ga cerita."

"Waah, gue sih tau dari adek. Waktu lu karokean sendiri ga jelas di ruang tamu pake wig warna warni itu adek bisik ke gue, 'Heran deh, ko ka Cinta nolak lamaran mantannya dan milih kembaran lu yang idiot itu sih a, bingung gue sayangnya dimana.' gitu."

Tae bangun. Keluarin hapenya.

"Kemana Tae?" Panggil Seokjin.

"Ngubungin Cinta, bang."

"Lah emang bangun?" Ken yang kepo nanya.

"Tadi dia ikut komen kan."

Semua ngangguk. "Yaudah jangan galak galak, Cinta ga cerita juga mungkin menurut dia ga penting." Hoseok ngingetin.

"Tapi bagi gue itu penting."

Anaknya ngilang di tengah pesta. Yang lain pada angkat bahu, ini masalah dapur Tae sama Cinta jadi gakan ikut campur kalo ga diminta. Prinsip privasi Keluarga Kim, tapi beda kalo dapurnya si adek. Kudu ikut campur abang abangnya.

Pokoknya kalo ada masalah sama si tuan putri, tujuh kesatria naga yang akan maju.

Seokjin and the babies (8)

Y/n Kim :
P
P
P
BURUAANNN BALIKK
A Jimin, ini adek ga nanggung ka Aegi udah kek apaan ae, bilang kangen mulu daritadi
Taehyung-aaa, ka Cinta tadi abis ngedate dong sama dedek Soobin. Eakk wkwkww
Abang, tetehnya degdegan ceunah, mual pusing, ohh apa positif??? Waahh

Kim Namjoon :
Berisik adeeeeekkk

Kim Hoseok :
Huhu kangenn adeekkkk

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang