.
Seperti yang sudah disinggung di chapter sebelumnya, hehe. Kali ini kita akan membahas percintaan Agust D, a.k.a Kim Yoongi, a.k.a Kim Suga.
.
Yoongi jujur saja malas untuk berangkat hari ini, malas sekali karena matahari enggan menampakan dirinya dan suasana dingin membuat selimut dan kasur lebihnyaman untuk ditempati. Daripada harus berjalan menuju studio rekamannya yang ada di pusat kota. Tapi karena sudah tugasnya sebagai produser, Yoongi mau tak mau harus berangkat ke kantor.
"Yoon" Bagian staff produksi menyapa Yoongi yang baru sampai lobi. "Mereka sudah nunggu di dalem."
"Iya, maaf." Yoongi cukup terlambat, selain malas jalanan juga cukup padat karena turunnya air dari langit membuat semua orang harus berpergian menggunakan mobil.
Staff tersebut mengangguk dan mengantarkan Yoongi menuju sebuah ruangan.
"Maaf saya terlam-" Pergerakannya terhenti sesaat melihat siapa yang ada di dalam ruangan tersebut. "-bat." Kemudian melangkah canggung masuk ke dalam ruangan.
"Baiklah kita mulai saja rapatnya." Rekan kerja Yoongi yang lain membuka suara. "Selama pembuatan lagu sendiri akan dipimpin oleh Kim Yoongi," Semua mengangguk menatap Yoongi. Sementara boss besar di perusahaan itu mencuri pandang beberapa kali kepada gadis yang duduk di hadapannya. "Dan juga akan dibantu oleh produser lain kalau bisa juga artisnya langsung sendiri."
Yoongi sebenernya ga fokus sama ucapan rekannya.
"Oia, di sini ada yang bakal bantu kita sajangnim," Ucapnya ke Yoongi. Yoongi diem aja. Yaiyalah wong matanya udah diem di satu orang. "Dia yang nulis beberapa liriknya- ah mungkin semuanya, ini juga dari pengalaman pribadi dia, kita tinggal lihat dan benerin di beberapa bagian juga aransemen lagunya." Yoongi masih tetep diam. Sementara yang ditatap Yoongi cuma bisa nunduk natap meja, serem liat tatapan Yoongi yang ga lepas darinya. "Namanya-"
"-Park Sooji." Potong Yoongi.
Semua yang ada di sana langsung melihat ke arah Yoongi, heran tentu saja, begitu juga si empunya nama.
"Ah.. saya sudah membaca bionya sebelum datang ke sini." Ralat Yoongi buru-buru. Kelepasan dia tadi tuh.
"Ohh.. oke.." Yang lain kembali fokus ke catatan juga pemimpin rapat kali ini. Beda dengan dua sejoli yang kini saling tatap menatap.
Rapat yang berlangsung selama 5 jam itu harusnya cukup melelahkan. Tapi berbeda dengan Kim Yoongi, kalo diawal tadi dia sama sekali ga niat buat kesini dan milih tidur, sekarang dia menjadi orang yang paling bersemangat untuk hari ini. Dan tentunya dia akan menyesal seumur hidup kalo aja tadi ngikutin egonya buat balik tidur.
"Wwoooo Yoongiiii, semangat amat hari ini. by the way, makasih loh, ide-idenya luar biasa banget. Kok tumben sihh lu?" rekan Yoongi menggodanya.
"Kampret, semangat salah, ga semangat salah. mau lu apaan sih?"
"Weisstt santai dong bos hahaha. lusa kita ketemu lagi ya, sama team ini juga kok, kita metengin semuanyaa. gue balik duluan ya, bini dirumah udah nungguin." pamit teman kerjanya.
"Yo! ati-ati." balas Yoongi, sebelum akhirnya masuk lagi ke ruang rapat untuk membereskan barang-barangnya.
Dan pada saat yang bersamaan, matanya beradu tatap dengan gadis yang seharian ini menjadi pemicunya semangat.
"Ehem. Ga pulang?" Katakanlah basa basi Yoongi udah basi sekali. Dia ga pandai dalam hal beginian.
"Eh iya pak, ini baru mau balik" jawab Sooji sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...