47

653 80 15
                                    

Setelah reda dari fangirl-in kelima bidadara tampan. Kondisi rumah tentram kembali.

"Kenalin diri boleh ko." Ucap Papih liat keponakannya duduk di sofa panjang di depan mereka. Mamih, adek, Aegi, Cinta, Teteh, sama Nunanya Kuki udah dipegang sama pasangan masing-masing. Biar ga ngerusuh.

"Dari yang.."

"Kanan dulu gapapa."

"Halo, Choi Yeonjun imnida." Satu pria tampan yang paling ujung kanan buka suara.

"Choi Soobin imnida." Dilanjut sama yang sampingnya.

"Choi Beomgyu imnida."

"Kalau yang ini bukan dari Korea, saudara papih dari Hawaii." Papih beri intro.

"Huening Kai imnida."

"Jauhnyaa, asli orang sini emang Pih?" Celetuk JHope.

"Ibunya sodara Papih."

"Ooooooh."

Dan yang terakhir. "Kang Taehyun imnida."

"OMO! Mirip namanya sama Ka Teet." Adek heboh.

"Idungnya ga kalah mancung, adu mancung sama lu Tet coba." Jimin ngomporin.
"Sama Mas Yoon ajaaa." Ucapan Tetet dapet lemparan bantal dari Yoongi.

"Umurnya berapa?" Penasaran Cinta tuh. Masih fresh and natural banget. Segar bugar.

"Rata-rata tujuh belas, kecuali Kai, enam belas." jawan yeojun.

"Eh ngga tau, si Bang Yeonjun kan 19. Gausah sok muda gitu dong huhu" Koreksi Beomgyu.

Yeonjun cuma meringis, ngegaruk tengkuk dia yang ga gatel. Salah tingkah dong.

"Udah berasa rame gitu yaa, padahal baru sepatah dua patah kata doang" Ceplos Yoongi.

"Kiyowoooooooo uwu uwu." seru para wanita.

"Betewe udah kenal sama abang-abang belom?" tanya papih.

Mereka nggeleng.

"Sini tante kenalin" Kata mamih sambil nyuruh anak-anaknya berdiri nanti kalo dipanggil namanya. "itu yang ganteng banget namanya Bang Seokjin, itu teteh, pacarnya"

"Bukan teteh lahh, ahjumma WKWKWKW" Candaan Kuki dihadiahi sebuah cubitan paha oleh Haewon.

"Iya iyaa ampooon ampooon teh. Sakeet dooh"

Tapi perkataan kuki tadi juga dapat lirikn tajam dari mamih, "kalo teteh ahjuma terus mamih apaa Bunny? Buyut?" komentar mamih. Kuki cuma meringis nahan sakit cubitan si teteh sekaligus meringis denger ucapan mamih, salah ngomong bunny nya wkwkw.

"Udah gausah digubris nak, sini lanjutin lagi. Kalo yang sebelahnya Bang Jin namanya Mas Yoongi, dia jomblo karatan, kasihan. Terlalu galak sihh jadi ya gitu. Ok sip, next" Mamih ga ngasih celah buat Yoongi nyela.

"Nah yang ditengah itu anak kembar pertama tante, Akang Joon sama Bang Hoseok. Mereka bisa diandelin sejauh ini." namjoon Hoseok dadah dadah, berasa artis. "Lalu... "

"Duhh dek jangan diliatin gitu dong lesungnya. Jadi gemes nuna ihh" Aegi protes ke Taehyun yang dari tadi senyum mulu mamerin lesung pipi.

Jimin geleng kepala aja. Udah gabisa ngendaliin pacarnya.

"Next, kembar kedua nya tante, Aa' Jimin sama Kak Tae." Singkat padat jelas.

"Gaada deskripsi tentang kita mih?"

"Bisa besok baru kelar kalo dijelasin semua. Nanti kenalan sendiri aja. Oh iya yang negur Taehyun tadi Kak Aegi pacar A Jimin. Lalu ada Kak Cinta juga pacar Kak Tae"

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang