"Bang, Mas, Kang, Bang, A, Ka, Kook, i need your help." Sodara sodara cowo aku yang lagi sibuk main hape juga lagi sibuk ndusel sama istrinya nengok semua. "Please.."
"Wah bau bau ga enak nih." - seokjin
"Ada maunya ini mah ada maunya." - jungkook
"Kalo udah ada kata kata need your help udah curiga gue mah." - Taehyung
"Mana tadi pake please lagi Tet, wah wah." - namjoon
Gue ngedengus. "Kenapa sih gada yang positif thinking sama ada adek, negatif mulu."
"Yaa ibarat kata idup lu udah penuh dengan negatifitas mah diapain dek." Yaps, seperti biasa omongan si mas mah selalu tepat pada sasaran.
Ih pada resek.
"Udah sih udah, adeknya minta bantuan loh itu, dengerin." Yuhuuuu, as always teteh ngebela aku. Ada bagusnya ternyata abang nikah cepet cepet.
"Yaudah, apa." Bang Jin nimpalin.
"Jadi ginii," Aku mulai bicara. "Kalian tau kan, temen adek si Sooyoung??." Aku diem sengaja biar mereka mikir. Keningnya kerut semua gada yang bener. "Itu looh, Joy."
"OOOOOHHHH Si Joy." Kompakan mereka.
"Yang tinggi itu kan Nun." Aku ngangguk waktu Kuki angkat tangannya tinggi tinggi.
"Yang temen gengnya mantannya Jimin-WOANJIR JEM SAKIT." Kak Tet digebuk palanya pakek buku. Serem.
"Kalo Aegi denger gimanaa??"
"Kan kaga ada Jim." kata kak tae sambil ngelus kepalanya.
"Ya bodo amat, yang penting itu masa lalu."
"Masa lalu yang masih di semoga kan buat masa depan?," . Celetuk mas Yoon, dia mah selalu dan selalu deh gatau kenapa ga ada penyaringnya gitu mulut dia. Asal nyeplos bae.
"Lah anjir, itu mulut apa akun gosip dah. Lu admin lam*be turah ama kore*aboo hah?" omel a jimin.
"Ssttt udah udaaah, malah berantem. Jadi gimana dek?"
Akhirnya ada yang nengahin mereka juga. "Jadi Joy itu bikin pesta ulang tahun gitu, bilang kalo guest starnya BTS, tiket udah kebeli semua tuh, sold out. Eh ternyata BTSnya malah ke Amerika,"
"Terus, hubungannya sama elu dek?" tanya kak tae, sekaligus mewakili yang lainnya.
"Joy tau, kalo abang sama adek aku ini KATANYA mirip banget sama BTS, jaaaadiiii..."
"dia minta bantuan adek buat minta tolong sama kita?" tebak bang jin.
"YUPZ!! Bang Jin seratuus."
"Kaga bisa lah, buzy gue."
"Studio gue bakal ada tamu. Jadi mas juga sibuk"
"Akang ada job."
"Gue juga harus bantuin Hyunki."
"Hiks, pada jahaat."
"Lagian salah temen lu kaga liat jadwal." Celetuk Mas Yoon.
"Yaa gatauuuuu, dibayar koo iniiii, beneraann." kata aku, sampe memelas gajelas muka ini, sakingnya butuh bantuan mereka banget.
"Bayar pakek makanan Nun? Basi ah." kata jungkook, ngomong sama nunanya ga diliatin soalnya lagi ngedit video liburan kemaren. Hobi baru doi.
"Sorry to sorry yah, ngundang gue mahal." timpal kak tae.
"Udah cancel aja gitu birthday partynya."
"Masalahnya kaaaaaang....., udah adek bilangin oke kalian mau bantu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...