6

1.6K 132 3
                                    

❤tae_kim95, hazelnutbaby10, nochu97, dancerj, agustd, kimseokjin, ruch__randa,  kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤tae_kim95, hazelnutbaby10, nochu97, dancerj, agustd, kimseokjin, ruch__randa,  kim.littlemonster, taehyungs_kim and 547.876 likes. 
Kimjim9595 Tired.

view all 63777 comments

Hazelnutbaby10 ALAY.

taehyungs_kim sodara jimin, bagaimana perasaan anda dikatain pacar sendiri?

Kimjim9595 @hazelnutbaby10 tapi bikin jatuh cinta kan?  |  @taehyungs_kim siapa you?
Tae_kim95 @kimjim9595 CINTA ITU!
Kimjim9595 @tae_kim95 ya biasa aja dong gausah ngegas. Lagian gitu namanya,  lu kan yang bikin unamenya pasti
Hazelnutbaby10 @kimjim9595 NGGAK!
Tae_kim95 ^mampus 😊

Ruch__randa capek abis ngapain Jim? 😏
kimseokjin @ruch__randa si kampret, abang jadi mikir yang ngga-ngga
Ruch__randa @kimseokjin kaga pulang bang dia semalem.
KimSeokjin @Ruch__Randa kaga percaya abang, Jimin anak baik baik. Tanya temen sekamarnya. @tae_kim95
Tae_kim95 @KimSeokjin apa? Izin nginep di tempat @huzelnutbaby10 dia semalem.

Nochu97 lobang hidung kondisikan!

dancerj sok ganteng njir

Agustd faedahnya apaan ngepost gini?

kim.littlemonster suka kenapa gitu orang ini

Kimjim9595 [ @tae_kim95 @ruch__randa @nochu97 @dancerj @agustd @kimseokjin @kim.littlemonster ] SIAPA KALIAN? KITA KENAL?



•••

"Lagi ya sayang, sekaliii aja" Pintanya dengan jurus maut puppy eyes.enyebalkan.

"Ngga ah. Capek"

"Belum kelar aku nya ini,  yaa please yaa sekali aja"

"Sekali mu itu bisa jadi tambah mulu"

"Ngga, kali ini ngga. Janji sekali doang"

Aku masih mempertimbangkannya,  ditambah death glarenya Jimin. Gabisa nolak ini mah. Bukan mau nolak sebenernya, cuma besok dia dapat flight pagi dan ini udah jam 12 malam lewat. Kasihan kalo ga fit besok. 

"Yaudah. Sekali aja bener ya"

"Assa"

Olahraga malam yang tidak direncanakan berlanjut setelah sempat berhenti sebentar tadi. 

Niatku kesini awalnya karena Jimin minta ditemenin bikin skripsi, minta di semangatin sekalian bantuin dia packing bakal ikut battle dance perwakilan kampus ke Negeri seberang. 

Tapi coba liat, ngapain kita sekarang ini? hadeuhhh. Kalo ga diturutin suka bikin emosi. Untungnya lagi dirumah dia yang satu lagi,  jadi sedikit aman. 

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang