Hari ini gue ga sengaja ketemu dia lagi. Masih sama, di dalam bus menuju ke kampus. Pertemuan ga sengaja tadi bermula pas keadaan bus penuh sesak. Ya biasalah mahasiswa, anak sekolah, pekerja kantoran semuanyaa pada berburu bus pagi biar ga nelat. Dia tadi naik, tapi ga dapat tempat duduk. Gue inisiatif ngasih kursi gue buat dia. Awalnya ditolak, cuma bukan Namjoon namanya kalo ga membuahkan hasil. Akhirnya dia mau.
Posisi gue hadap-hadapan sama dia. Buat ngusir canggung, gue mulai ngajak dia ngobrol, dan dia asik aja,nyambung juga, enak diajak ngobrol. Di situ kita kenalan, ngobrolin banyak hal dan gue juga tau kalo dia adalah seorang guru TK untuk anak berkebutuhan khusus. Huhu mulia sekali kan?
"Eum betewe hape lu selama ini rame ga?" tanya gue random parah.
"Hape? Rame?" Dia nanya balik.
Yailah Joon ya jelas bingung anak orang, main langsung ke pointnya aja lu heuheuu.
"Iyaa, maksudnya banyak yang ngechat ga, gitu?
"Aahh.. Hmm paling dari grup guru-guru sama grup keluarga aja." Dia senyum. Lumer hati gue rasanya.
"Yaudah pinjem hpnya kalo gitu, boleh ga?"
"Buat?" Dengan ragu dia ngeluarin hapenya dari tas. Masih belum dikasih ke gue.
"Buat ikut meramaikan chat aja sihh, kalo boleh juga."
Keningnya berkerut, bingung.
"Eehh.. Anu.. Maksud gue, buat tambah temen, kan bisa sekalian ngobrol hehe." Buru-buru gue ralat omongan tadi, sambil ngegaruk tengkuk yang ga gatel.
"Ohh hehe iya. Ini silahkan." Yes. Akhirnya dia ngasih hapenya ke gue.
Setelah gue save nomer beserta id semua sosmed gue, hapenya gue balikin. Tapi gue juga tadi sempet ngelirik nomer hapenya haha biar kalo dia ga ngechat juga, bisa gue chat duluan.
"Eh aku duluan ya, udah mau sampe. Makasih kursinya, Mas Namjoon. Kapan-kapan disambung lagi."
Aciaaa mas katanya, maaaaaaaasss.
"Iya, hati-hati." gue senyumin dia.
WOYY MAU TERBANG AE RASANYA. SETELAH BERBULAN-BULAN DIEM DITEMPAT AKHIRNYA ADA KEMAJUAN JUGA COOYYY.
.
.
❤KimSeokjin, hazelnutbaby10, nochu97 and 829.482 likes.Ruch__randa The pink rose has always been associated with feelings of love, gratitude, gentleness and admiration..
this is how I feel for you -the girl who always steals my heart for the umpteenth time- 🌹
View more comments
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomansaApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...