Pulang kampus tuh aturan udah gitu ya lega, udah gamikir lagi, udah sedikit santai gitu gaada beban. Tapi aku? Pulang bawa beban dong. Masa abang-abang disuruh ngisi di inagurasi kampus khusus MABA malam besok? Gila ga sih? Mereka bisa nyanyi, tapi ya.. Masa.. Tapi.. Ahh.. Sudahlah...
Ngomongnya gimana coba? Mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, huaaa pengen nangis aja saya.
"Adek, pulaaaaanggg"
Kalo biasanya bakal duduk bentar naruh capek di sofa ruang TV, kali ini ngga. Langsung masuk kamar Mas Yoon. Kenapa? Gatau cuma ngikutin kaki aja kemana maunya.
Aku langsung menghempaskan tubuh ke kasus super kingsize nya mas. Dia ada dikamar, as always pacaran sama alat musik nya. Ga di gubris kehadiran adik cantiknya yang lelah ini.
"Haaaaaarrrgggggghhhh" teriakku dalam bantal. Biar ga kedengeran, niatnya.
"Ngomong buru!"
Aku bangun dari posisi tengkurap tadi, kaget dikit karena Mas Yoon udah duduk aja dipinggir kasur. Masang muka tanpa ekspresi.
"Mas.. Mas.. Masa ya, adek.... " daann mulailah aku berkisah tentang beban apa yang aku bawa pulang. Panjang lebar. Mas Yoon anteng dengerin aja. Sama sesekali ngangguk sambil nyeruput ice americano nya.
"Yaudah tinggal bilang lah sama yang lain" jawabnya enteng, terus balik lagi pacaran sama peralatan musik nya.
"Ngomong doang gampang mas, ngelakuinnya nah yang susaaaahh" Bantal tak bersalah jadi sasaran amuk ku.
"Tinggal lakuin. Ntar mas bantuin. Gitu aja sampe dipikir banget. Heran."
"Demi? Beneran?" Denger kata 'nanti mas bantuin. Aku ngerasa ada secercah harapan. Uhuy.
"Berisik! Sana ganti baju, balik kamar. Bau keringat!" alih-alih ngejawab pertanyaan aku, malah ngusir. Hmmm
"Iya iya ini balik kamar. Makasihhh betewe mas. Makin ganteng deh" aku nenteng tas sama sepatu yang tadi nggeletak gitu aja, terus keluar kamar Mas Yoon.
"Bisa ga kalian?" tanyaku.
Tadi Mas Yoon yang ngomong semua pas lagi ngumpul sore diteras belakang. Dijelasin sedetail-detailnya. Beneran dilakuin dong yamg katanya mau bantuin wkwk. Aku kira omong doang.
Jadi sekarang tugas aku buat nanyain kesanggupan mereka.
"Gue available sihh"
"Ngikut aja aa juga"
"Kalo misal iya, biar gua sama Namjoon yang bikin aransemen lagu nya." usul Mas Yoon.
"Hooh. Ntar gue sama Jimin bakal ngajarin dance sederhana" Kata Bang Jey yang disambut anggukan a Jimin. Dia setuju. Masalah dance clear.
"Kuki bersedia, nun"
"Jam berapa acaranya? Malam kan? Bisa abang mah, udah gaada rapat juga" Bang Jin? Check.
"AHAI BERARTI INI PADA BISA SEMUA??????" tanyaku sekali lagi.
mereka kompak ngangguk.
"Why not? Buat pengalaman hidup aja, simpel nya gitu" kata kang Namjoon ,yang emang suka nyoba hal baru.
"Assaa!!!!!!! Aku kabarin temen dululah kalo gitu, konfirmasi."
Saking girangnya nih sampe aku ga marah ini pipi dicubitin, rambut diacak-acak. Biasanya bakal marah aku hehehe. Gapapa dah. Sebagai ucapan makasih mah.
❤Kimjim9595, tae_kim95, dancerj and 739.372 likes.
Kim.littlemonster ini penampilan mereka di inagurasi kampus semalem. Makasih semua. Kalian luar biasa. Sayang pokoknya! 😘
View all comment.
Hazelnutbaby10 BLING BLING
↪Taehyungs_kim wanjeon meotjaengi
↪Kim.littlemonster BLING BLING nuni busyeoNochu97 Mas Yoon ngrusak pose njiirr
↪AgustD @nochu97 lah yang moto kaga bilang satu dua tiga duluTiwaitiwai Taken by who, Sayang?
↪Nochu97 nihh baang pelakunya niiihhhhhh @AgustD
↪AgustD @tiwaitiwai lu ospek lagi sama gua wai sini!
↪Kim.littlemonster @tiwaitiwai makasih yaaaa Sayangnya aku. Kasihnya aku. Cintanya akuu😘😘😘2hw__ Awas kamu encok lagi, inget umur @kimseokjin
↪kimseokjin @2hw__ Sayang kaki aku keram.
↪AgustD @2hw__ Nuna, tangan aku pegel.
↪Nochu97 @2hw__ nunaaa, pinggang Kuki encoooooooook.
↪Tae_kim95 @2hw__ Nunnaa leher Taetae sakit.
↪Kimseokjin @AgustD @Nochu97 @Tae_kim95 ENYAH LU PADA!!HIMA_PSIKOLOGI Makasih ya kaka kaka ganteng @KimSeokjin @Ruch__randa @AgustD @DancerJ @KimJim9595 @Tae_kim95 @Nochu97 udah ngehebohin malam jurusan kita, semoga sukses selalu dan kayaknya cocok deh bikin Boy Band ngalahin BTS ^^
↪AgustD ur wel
↪DancerJ Yuhuu~~ senang bisa membantu~~
↪Kimjim9595 Sama sama Min, kapan kapan ngundang lagi.
↪KimSeokjin Makannya prasmanan tapi ya bukan nasi kotak.
↪Kimjim9595 ^ (2)
↪Ruch__randa Ditunggu acara selanjutnya
↪Nochu97 salam ya Min, ke Nuna cantik yang jadi MC
↪Tae_kim95 Gercep ya bocah satu ini @nochu97
↪Nochu97 @tae_kim95 alaaahh kemaren lu tepe tepe Hyung sama Sejeong kan.
↪Taehyungs_kim @Tae_kim95 @Nochu97 Oh..
"Ada yang abis manggung nih kemaren malem" ujar mamih sambil nyenggol manjah papih disebelah nya. Si papih senyam senyum aja, matanya tetep fokus baca koran.
Mamih papih jelas tau lah, kan kita izin, malah didukung banget. Ya walaupun kemaren ga liat langsung tapi aku ngirim video perform nya abang-abang.
Hehehehehehe. 7 manusia tampan itu senyum kikuk serba salah tingkah.
"Dapat bayaran berapa?" tanya mamih dengan mulut yang penuh kue didalamnya.
"Gatau, kan langsung dikirim ke rekening adek" Jawab Bang Jin.
"Berapa dek?" mamih ganti nanya ke aku.
"Ga tau juga"
"Duhh gimana sihh bu menejer nih masa gatau bayaran artisnya" protes Bang Jey, ngelempar aku kuaci. A R T I S cuyy. Dalam mimpi kalian aja bang.
"Artis gundulmu!" aku bales ngelempar Bang Jey kacang. "Ya adek gatau, belum adek cek, mih"
Mamih ngangguk. "Gitu aja terus ya,. Jadi mamih sama papih bisa pensiun dini, ga perlu repot bolak balik luar negeri buat nyari duit. Ya kan pih?"
"Hooh, jadi papih bisa leluasa deh keliling dunia untuk liburan. Syahdu kaya nya" papih ngelipat korannya, lalu tangannya ngambil cake didepan mamih.
"Ya mih yaahhh ga gitu juga sihh mih." protes pertama diluncurkan oleh Kim Taehyung.
"Aiguuh mih. Kan itu cuma buat seneng-seneng doang" protes kedua oleh Kim Hoseok.
"Mihh!!! Iseng doang itu tuh. Lagian juga gaada passion kita disana. Sekedar hobi" protes ketiga oleh Kim Jungkook.
"Ya makanya dikembangkan. Pekerjaan yang paling membahagiakan didunia adalah hobi yang dibayar" kata papih bijak. Ya ada benernya juga emang hehe.
"Ga gitu juga mih pih" Kim Jimin mulai merengek.
"Ahh udah ahh ngantuk mau balik kamar aja. Yuk mih" ajak papih sambil nggandeng tangan mamih. Unceja so sweet sekale. Didepan anak-anak nya juga bodo amat.
"MAMIH SAMA PAPIH GA SERIUS DONG YA???" dan Kim Namjoon tak mau kalah.
Mamih papih ga gubris teriakan akang dong, malah papih ngelambaiin tangannya.
Yang protes nih yang belum punya kerjaan. Bang jin Mas Yoon mah santai aja, mereka jadi penonton daritadi juga. Sambil geleng-geleng.
"Lu sihh dek!"
"Kok gue? Kan kalian dengan senang hati juga kemaren, wahai abang tampan sekalian. Gaada paksaan. So, bukan salah gue, bye!"
Aku melenggang pergi ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...