"Pokoknya nanti yang ngarahin tamu tamu itu kalian ya. Abang gamau salah satu dari dua belas ini ada yang ketahuan duduk duduk nyemil tanpa bantu." Kim Seokjin ngasih wejangan. Besok udah mau nikah. Grogi doi takut acara gagal."Tapi kan kita sama pacar bang." Jelas Kuki.
"Yoi bang." Yang disetujui para sodara yang lain kecuali pandawa lima. Masih kecil mereka, belom boleh pacaran.
"Ya pacar kalian ikutan jaga kek ato apa. Pokoknya abang gamau acaranya failed besok."
"Iyeeeeee."
Acaranya pesta taman gitu, cuma ada aula besar yang nyediain tempat kalo semisal -mit amit kata Bang Jin mah- hujan. Di aulanya juga di set ada tempat kaya photoboot, makanan ringan, macem macem live music sama penganten di depan tapi.
Dan sekarang Bang Jin bagi bagi jobdesk ke adek adeknya. Ga susah, cuma ga gampang juga, intinya besok mereka harus gesit, kan semua udah di akomodasi. Malem ini kerja lembur bagai kuda dulu ngedekor tempat photo.
Udah di kerjain sama WO, cuma Bang Jin kurang sreg jadinya tujuh bidadara tampan plus pandawa lima dilibatin buat rombak ulang.
Si adek kemana?
Ada, ikut rapat juga, dia jadi PJ yang ngurus pacar pacar para tujuh bidadara tampan, biar ga ilang katanya.❤ xhamixha, hazelnutbaby10, Taehyungs_kim and 73.927 others
Kim.littlemonster panitia ribet. Yang punya hajat mah duduk santuy gitu topang kaki.
View more comments
2hw__ ckckcck
↪KimSeokjin GA GITU YA!
↪Kim.littlemonster @kimSeokjin e e e mau ngelak apa lagi hm? Foto nya udah ngasih tau sendiriHueningkamalkai dapat ae fotonya dari mana coba Nun?
↪nochu97 doi kan agen rahasia efbiai
↪hueningkamalkai @nochu97 ahaha ada-ada aja abang mahTiwaitiwai WADIDAW
↪KimSeokjin BALIK BURUAN, ATO GA ABANG RESTUIN SAMA Y/N!!!
↪kimjim9595 ^2
↪Tae_kim95 HAHAHA MODYAARRMin9yu_k woyy para sepupu the kims, apaan tuh pada ga berani duduk sebelahan sama sesepuh?
↪Taehyungs_kim mewakili @sooooobean Takut kak, galaque
↪Hazelnuybaby10 a/n @Taehyunkang kan kita masih imut qaqaaa jadi dibelakang aja, perkumpulan nya dibelakang
↪2hw__ mewakili @hueningkamalkai nanti kalo didepan, mereka ketutup dong bangs
↪Kim.littlemonster mewakili @yj.choi BIAR PADA GA BISA BEDAIN MANA TAEHYUNG MANA YEONJUN!
↪xhamixha mewakili @beombeomgyu gue duduk samping mereka kok. Mau apa lu?joshuahong951230 itu celana beli 2 geratis satu???
↪Kim.littlemonster TAU AE HAHAHAHAHAHSeulgikang ini mana yang Jimin mana Kuki?
↪Taehyungs_kim saya buka jasa tag ya @kimjim9595 @hazelnutbaby10 @nochu97
↪Nochu97 ko kuki nunnn?
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...