"Weeiitssss selamat pagi sayang. Rapih sekali anak mamih yang satu ini, mau kemana abang?"
Sapa Nyonya Kim pada anaknya pagi itu."Eheheh pagi mih, mau nemanin Hyun jalan-jalan"
"Jalan-jalan? Ga kepagian emang?" Tanya mamih, tangannya sibuk ngolesin selai di roti.
"Ngga mih, soalnya kita nanti ga cuma ke satu tempat aja sihh. Emang sengaja berangkat pagi, biar pulangnya ga kemaleman. Nanti Hyun nya dimarahin bundanya," jelas Hoseok.
"Ooh. Ajak kesini dong sekalian yah. Mamih kan pengen kenal juga. Ini sarapan nya dimakan dulu" Mamih menyodorkan piring yang berisi beberapa roti selai nanas favorit Hoseok dan segelas jus jambu biji.
"Makasih mih. Nanti deh ya coba Hoseok tanya ke Hyun nya dulu. Hoseok juga pernah janji sihh sama yang lain bakal ngajak Hyun main kesini" jawab Hoseok lalu meneguk jus jambu buatan ibu nya.
Mamih ngangguk-ngangguk. "Yaudah terserah kapannya, kabarin aja kalo mau mampir."
"Siap mih"
Sang ibunda tersenyum, persis dengan senyuman sang anak yang tengah duduk di depannya ini. "Sodara abang yang lain mana? Udah pada bangun belom?"
"Namjoon udah kok, baru mandi. Gantian sama Hoseok tadi. Mas Yoon juga udah kok, sama bungsu lagi stretching di taman belakang. Yang lain gatau"
"Mas Yoon? Haha tumbenan." tumbenan, karena kegiatan Yoongi setelah bangun tidur adalah mandi, abis itu makan, abis itu langsung ke studio sampe malam. Udah selesai.
"Ya kan ada cemewew nya di studio mih. Masa males-malesan?" Hoseok berbisik. Takut didenger sama orangnya. Bisa ngamuk nanti.
"Hah? Yang bener? Terus terus?" sejenak mamih menghentikan aktifitas nya nyiapin sarapan.
"Yahh yaahh ketinggalan jaman. Tapi Hoseok juga gatau gimana lanjutannya mih. Tau sendiri gimana tertutupnya si mas kan?" Hoseok kembali memamah sarapannya.
"Hmm iya juga, gatau deh turunan siapa tuh. Tertutup gitu."
"Hahaha nanti mamih tanyain sendiri aja deh, kali aja mau cerita. Hoseok berangkat duluu ya mih, takut Hyun nya kelamaan nunggu, kasihan"
"Yaudah yaudah. Ati-ati sayang, salamin Hyun nya ya."
Hoseok mengangguk lalu mencium tangan dan pipi ibunya. Udah jadi kebiasaan dari kecil.
•••
"Abang!!" Shin Hyunki mengangkat tangannya saat mobil Hoseok sudah masuk jarak pandang.
"Nunggu lama?" Hoseok nurunin kaca jendelanya. "Mau langsung?"
"Iya."
Hoseok lepas sabuk pengamannya. Dorong pintu samping kemudi dia. "Masuk."
Hyunki pun masuk ke dalam mobil.
"Nunggu lama ga?" Begitu mastiin gadis istimewanya sudah memakai sabuk pengaman, Hoseok kembali jalanin mobil.
"Ga ko abang, Hyun juga baru nyampe." Jawab Hyunki dengan senyumnya.
Kenapa janjian di halte dekat kompleks rumah Hyunki. Soalnya Hyunki ini baru pertama kali pacaran- ga pacaran juga, mereka tanpa status tapi niatnya Hoseok bakal ngelamar Hyunki ditahun kedua kuliahnya (baru niat, jangan heboh dulu. Doanya aja)- jadinya kalo ada laki-laki yang dateng ke rumah buat ambil Hyunki udah pasti orangtuanya heboh. Maklum, Hyunki anak kesayangan papahnya. Si bungsu dari tiga bersodara.
Hari ini libur, Hoseok ga ada kerjaan kantor yang berarti, Hyunki juga libur, belom masuk kuliah dia masih harus beresin berkas ospeknya dulu.
"Udah sarapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...