Power Rangers -bab 2- (4)
Nunanya JK :
Udah pada sampai kah kalian?Kak Cinta :
OTWMe :
Lama amat sumpah, ini gamau dateng ke nikahan Bang Jin, mau dipecat dari ipar satu satu apa gimana?Kak Aegi :
Ko galaq sih dek?Kak Cinta :
Nunanya JK :
PACAR AKOEEH!!Me :
Eh kaaaaaaa, maaaappp, itu yang balas Tiwaaaiiiiiii, ga dipecat kooo tenaaang. Masih belom mulai jugaaaNunanya JK :
Oke, Kuki baru nyampe.Kak Aegi :
Jimin kejebak macet.]Aku pukul paha Tiwai dan dia ketawa. Nyebelin emang tadi asal ambil hape terus bales chat power rangers.
"Suka gibahin aku ga di grup itu?"
"Engga, ngapain. Kepedean."
"Kali aja kamu Baby, kemaren kangen aku terus ngerusuh di grup chat kan." Tebak asal Tiwai.
Aku meletin Tiwai. Dia dari setengah jam yang lalu udah stand by di rumah. Liatin aku dandan, nungguin mamih papih. Bang Seokjin udah berangkat duluan doi ke sana sama dedek dedek gemes, soalnya didandanin disana, nanti ke altar mah tetep sama mamih papih. The Kims yang lain jemput pacarnya masing-masing.
"Udah siap dek,?"
Aku ngangguk. Langsung bangun begitu juga Tiwai pas mamih sama papih udah keluar kamar, kita sekarang OTW tempat resepsi. Ga nyangka aja gitu. Kaya mimpi, ini Bang Jin beneran nikah? Ninggalin kita dong?
"Kalo Bang Jin lupa sama kita gimana,?" celetukku.
Papih di depan ketawa.
Bodoh adeek bodoh! Kenapa malah diucapin?
"Ga akan lupa, masa sama sodara sendiri lupa, prioritas abang aja yang nambah, semula kalian, sekarang keluarga kecilnya."
Aku ngangguk. Papih kalo udah ngomong gitu ya aku bisa gimana.
"Ya sihh pih, cuma kan berkurang satu dong bodyguard adek,?"
"Lhohh ngga dong, malah tambah satu. Ini samping papih," kata papih sambil nepuk pundak Kak Tiwai.
Si empunya pundak, ngelirik aku lewat kaca. Naik turunin alis. Idihhhh. Apaan seeehhh???? Aku buang muka.
"Nanti kalian juga kan?"
Ha? Kalian siapa? Apa?
Aku pasang wajah cengo.
Tiwai mesem liatin dari kaca depan, "Iya Mih, doanya." Dia yang nimpalin Mamih, aku yang mesem sampe ubun ubun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomansaApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...