"Abaang!!! Kita harus bicara sekarang!!" Shin Hyunki masuk rumah The Kims tiba-tiba. Di belakangnya ada Namjoon dan Jimin yang mengintip dari celah pintu kamar kembar 94.
Jadi gini ceritanya..
Di sore yang damai di keluarga Kim, Jimin yang sedang asik menonton benda kotak tipis di ruang tamu mendapat sebuah bunyi bel dan gedoran pintu yang tak biasanya. Pikirnya mungkin tamu, atau ketua RT yang minta sumbangan karang taruna. Tapi begitu pintu dibuka, yang ada hanyalah sosok gadis cantik dan mungil.
"Bang Jey mana?" Todongnya tanpa salam.
Kaget lah si Kim Jimin ini, bukannya ngejawab malah. "Itu.. Anu.."
"Abang manaa?" Hyunki langsung masuk. Ngelepas sepatunya, dan ngelewatin Jimin.
"Ko Hyun di sini?" Kesadaran dari keterkejutan Jimin pulih. Gadis itu memang pernah dibawa ke rumah satu atau dua kali, tapi datang sendiri seperti ini cukup aneh.
"Kamar abang yang mana?"
"Ah ituu.." Jimin nunjuk kamar yang tepat di belakang ruang tamu.
"Abang lagi apa?" Pertanyaan Hyun sejujurnya ga butuh jawaban. Doi nyelonong aja ninggalin Jimin menuju kamar kekasihnya.
"ABANG!!"
Yang dipanggil Kim Hoseok, tapi yang loncat dari kasur Kim Namjoon.
"Astaga Sayaang, bikin kaget aja." Hoseok bangun dari duduknya. Sama Namjoon juga, bedanya Hoseok mah berhenti di depan Hyunki, sedangkan Namjoon keluar kamar. Tapi doi ga nutup pintunya sengaja, mau nonton kembarannya itu katanya.
Maka di sini lah Namjoon sekarang, menguping pembicaraan sepasang kekasih itu, diikuti Jimin di belakangnya yang juga kepo.
"Kenapa Hyun..?" Hoseok masih ga paham kenapa kekasihnya ada di sini.
"Ini apa?!" Layar ponsel Hyunki menampilkan foto yang tidak asing. Siapa lagi kalau bukan kekasihnya, namun bersama perempuan *seksi* di sampingnya.
Hyunki butuh penjelasan!"Jadi gini..." Hoseok gelagapan. Gimana bisa pacar manisnya punya foto itu. Hoseok yakin ko kalo itu tidak tersebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...