92

337 32 6
                                    

"ABANG!!!!!!!!!"

Hoseok bangun dari tidurnya, deru nafasnya saling bersautan seakan selesai berlari maraton. Peluh yang ada di dahinya sudah sebesar bulir jagung. Juga jantungnya yang dipompa seperti pacuan kuda.

"Nape Hob?" Namjoon yang kebetulan mampir mengambil beberapa buku favoritenya yang ada di kamar kaget melihat kembarannya yang terduduk tiba-tiba seperti vampire baru bangun.

Jeda sepuluh detik.

"Lo dari tadi di sini?"

"Engga, gue baru aja nyampe. Kenapa?"

"Ada Soobin sama anak-anak ga di bawah?"

Namjoon menggeleng. "Ga ada, cuma ada kita berdua doang di rumah."

"Berdua?"

Namjoon ngangguk. "Adek jalan sama Tiwai, Jungkook masih di kampus, Tae lagi pacaran, Jimin lagi ngedance, Mas belom pulang dari pagi, gue sama Bang Jin kan udah punya rumah sendiri, ini mau ambil buku aja abis anter Eunah ke sekolah." Doi jelasin panjang kali lebar. "Kenapa?"

Hoseok ngegeleng. Langsung ambil ponsel di mejanya. Doski harus mastiin sesuatu.

Mybaby Hyun

[Hyun!!]
[Sayank]
[Yaaank]
[Ayaaaank]
[Ayaangiiee]
[Beeb]
[Babyy]
[My big babyyy]
[Princess yuhuu]
[Bales pesan pangeranmu haloo]
[Hyunieee]
[Baby bolo bolooo]

[Apa sih bang? Aku lagi presentasi nih]

[Urgent!!]

[Dari 1-10 urgentnya seberapa?]

[100!!!!!]

[Serius bangg, hyun lagi jadi moderator nanti ajalah]

[Sayang ini beneran urgent, klo engga abang bisa mati berdiri😱😱]

[Apa sih lebay, nanti ahh]

[Kamu ko marah" sihh, hamil yaaaaaa😲😲😲]

[Hamil apaan abang astagaa! Aku ga marahh, tapi iya lagi dapettt]

[Dapet apa hyunn?? Duiit]

[IH BODO AMAT LAH]
[GANGGU LAGI HYUN BLOCK]

[Sayankk seriuussssss]

/you have been blocked by mybaby Hyun/

"Siaal beneran di block" Hoseok mengacak rambutnya frustasi. "Beneran mimpi ga sih tadi tuh? Berasa banget nyatanya" Ucap Hoseok bermonolog.

"Kalo ada masalah cerita, gausah mondar mandir gitu, capek gue liatnya," Namjoon dengan fokus tetap pada bukunya dari tadi memperhatikan Hoseok.

"Hyunki hamil" jawab Hoseok tenang, kemudian duduk di hadapan Namjoon.

"Oh... eh wh..what? Hyunki what??????" Namjoon sontak nutup bukunya. 

"Ngga, maksud gue, tadi pas gue tidur, gue mimpi Hyunki hamil"

"BANGKE, ngagetin ae lu, gue kira beneran. Udah sampe manamana ae pikiran gue, Seok. Hadehhh"

"Hahahahaha ya maaf, gue aja kaget. Ini gue memastikan kalo itu beneran mimpi apa ngga, nanya gue kan ke Hyun nya, eh malah di block dong" , Hoseok sekali lagi mainin hapenya, beneran di block, foto Hyunki ga keliatan, chat terakhirnya ga terkirim.

"Kenapa gitu?"

"Lagi presentasi katanya"

"Ya jelas di block, ganggu pasti itu mah, yaudah nanti aja maleman dikit hubungin lagi dia"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang