sumpah deh liburan kali ini gaada faedahnya sama sekali. gaada piknik, gaada kegiatan kampus. Dieeeemm bae dirumah, makan tidur makan tidur, tiap hari ctrl+c ctrl+v. bosen. Mana temen iseng biasanya di rumah, sekarang lagi liburan sendiri sama pacarnya. jahat emang. sodara macam apa coba yang happy sendiri.
power rangers (5)
Y/n Kim :
bosyaannnnnnY/n Kim :
main kekkY/n Kim :
culik dedek kemana gitu kekY/n Kim :
gaada orang dirumah neehhhhY/n Kim :
girrlllssssSeo Mi Cha :
kuylah, aku juga lagi gaada acara hari iniY/n Kim :
jadiin nun, kemana kita?????
males banget kalo wacana doangSeo Mi Cha :
jadiin dong. OTW rumah besar kalo gituHaewon Lee :
pada mau kemana? ngapain?Y/n Kim :
TerBaek nunaakuuhhh ^seo mi cha
kesini duluu ae teh, nanti diomongi lagi. sibuk ngga? ^haewon leeHaewon Lee :
ngga. yaudah otw juga. eh sama nuna aja deh. Micha bareng doonggggSeo Mi Cha :
oke teh, aku udah dijalan. siap-siap aja buruan.Haewon Lee :
okY/n Kim :
hhh CUCOKK KALIANN CUCOKAegi :
spam amat anjeerrrr
pada mau kemana kalian heh?Aegi :
bah dibaca doanggg, jahaattttCinta :
ketinggalan apaan nih gue?•••
*ganadaramabasaahakunamatata*
oohh. itu pasti nuna sama teteh. Ayeayeee dapat temen."Teteehhhh.... nuunaaaaa." Aku melukin mereka satu-satu. "Ayok masuk, langsung ke kamarku aja deh"
"Tumbenan disambut. Biasanya juga anteng depan tv." Ucap Teteh sarkas. Aku nyengir kuda aja lah, kan fakta eheheheh.
"Kok sepi amat, pada kemana?" tanya nuna sambil ngelepas jaketnya buat digantungin di belakang pintu.
Aku nutup pintu. "Kan udah dibilangin tadi, kalo aku dirumah sendirian. Makanya nyari temen."
"Punya sodara sibuk mah ga enak ya dek? ditinggal mulu, mana ga ada liburnya juga mereka tuh"
"Kuki juga lagi main sama gengnya, ini aku dianggurin dari pagi, pesan sama telfon ga dibales." Putusin aja Nuunn kalo gituuu. Hehe.
"Ga enak banget lahh tehhh, banyak sihh emang, cuma ya kalo ditinggal mulu, kan sama aja." Curcol mode on. "Langsung ke kamar aja kalian. aku mau ngambil snack." Titahku.
Nuna sama teteh ga banyak ngomong sihh, langsung naik ke kamarku.
Aku segera menyusul mereka, begitu ngerasa cemilannya cukup buat bertiga.
"Betewe itu kak Aegi sama kak Cinta ikut komen loh, ga dibales?" Micha membuka obrolan setelah dari kamar mandi.
"Biarin. Baca aja. Gausah dibales." Yakalo yang tua aja bilang gini, kita yang muda apakah harus membantah? ugh, terlalu takut kualat. Jahaha
Aku sama nuna diem aja, mulut sibuk ngemilin jajan, tangan sibuk scrolling timeline.
"Mau kemana kita nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...