"abang, seprei diganti coba, bau" keluh Haewon pada Seokjin yang sibuk depan laptop. omongan Haewon tak diindahkannya. "abaaaanggg ih buruan diganti seprei nya".
perintah Haewon masih ga digubris Seokjin.
"ABANG! DENGER GA SIHH? TELINGA KAMU TULI APA GIMANA?" Haewon akhirnya nyamperin Seokjin ke kantor pribadi dalam kamar.
"apa sih? gausah teriak gitu, ini rumah...Itu seprei kan baru diganti kemaren, masa ganti lagi?"
"YA COBA KAMU CIUM SANA, BAU APEK!"
"gausah teriak! kamu kok susah dibilangin? iya nanti saya ganti, sekarang biarin saya beresin kerjaan dulu!" Nada Seokjin sedikit meninggi.
"Sekarang dong, saya mau tidur, capek"
"kamu ganti sendiri kan bisa?!" sungut Seokjin lalu fokusnya dikembalian ke laptop.
"gamau! berat. buruan ga?" paksa Haewon.
"sabar sayang, bentar lagi" .
"dih. terserah!!!! dimintain tolong gitu aja gamau" Haewon ninggalin ruangan Seokjin. Langkahnya dibanting-banting sambil bergumam.
15 menit berlalu. Seokjin akhirnya nyusulin istrinya di kamar. Haewon nutupin seluruh badannya pake selimut. kedengeran isakan tangis.
tanpa babibu, selimut di sibak. "kamu kenapa ?" tanya Seokjin.
"gapapa"
"coba sini ngadep saya. Mau saya liat muka gapapa nya" Seokjin maksa muter badan Haewon biar madep dia. "ini merah, ini bengkak. dan gapapa?" selidik Seokjin setelah nunjuk mata dan hidung Haewon.
"ya abisan abang, dimintain tolong gitu aja gamau."
"saya mau, kan saya bilang nanti dulu, abis nyelesain kerjaan" ujar Seokjin lalu ngambil tisu di sebelah ranjang, nyeka air mata istrinya.
"kan bisa kerjaannya ditunda. terus ganti seprei. ga sampe setahun kok lamanya. Lagian saya juga bilang kan kalo saya mau tidur, jadi minta banget harus segera diganti. utamain aja terus kerjaannya," omel Haewon yang bikin kening Seokjin berkerut. ga biasanya Haewon kalo marah-marah bawa kerjaan gini. tumbenan. Haewon adalah orang yang paling ngerti betapa sibuknya Seokjin. selama ini dia fine-fine aja, tapi kali ini kok???
Seokjin buang nafas beratnya. "oke. saya minta maaf. jangan nangis lagi". sebuah kecupan mendarat dengan sempurna di kening Haewon.
Haewon ngangguk.
"yaudah pindah bentar, saya ganti seprei nya." perintah Seokjin. sebagai istri yang baik Haewon nurutin pindah di kursi.
"kamu masak apa hari ini?" tanya seokjin. Tangannya sibuk narik seprei sana sini biar rapih.
"belum saya masak bahannya, udah saya potongin sih, tinggal ngolah aja"
"kenapa belum masak?"
"gatau, males aja, terus capek juga"
Seokjin seketika noleh ke istrinya. capek? padahal seharian ga ngapa-ngapain. goleran di sofa, rebahan dikamar sambil nonton TV. Nyiramin taman juga ngga. kenapa sih?
"kamu kok malesan banget akhir-akhir ini. kemaren dibangunin kerja juga malah tidur lagi. bikin saya telat jadinya"
"gatau. yaudah sihh jangan dimarahin. ngertiin saya aja" sungut haewon.
Seokjin senyum, usak pala istrinya. "Iya. Maaf ya, kamu mau makan?"
"Kan udah dibilang saya ngantuk ko nanya makan."
Salah lagi Kim Seokjin.
"Maaf maaf. Yaudah tidur ya, saya makan dulu, lampu kamarnya mau dimatiin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomanceApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...