89

711 75 8
                                    

Liked by dancerj, taehyungs_kim and  1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by dancerj, taehyungs_kim and  1.994 others .

Eunahbae this day come, and i said yes.

View 129 comments

Kim.littlemonster aaaaaaa eoonnniiee cukkkaaeeeeeeeeeeee.
taehyungs_kim eoonniee selamaaat yaaaaa
xhamixha congratulatioon eoonniiiee

Ruch__randa thx u so much babe.

Jacksonwang anzayy bro, kawin juga lo
Ruch__randa @jacksonwang NIKAH !
jacksonwang @ruch__randa sama aje ahh

...

Acara lamaran selesai. Berlangsung dengan penuh khidmat dan haru bahagia. Tanggalnya juga sudah ditentuin, tinggal ngitung bulan aja Bae Eunah bakal jadi istri dari Kim Namjoon.

Sekarang lagi acara makan santai. Mamih papih lagi sibuk sama calon besan. Entah sibuk ngapain, Namjoon juga ada di sana. Yang ngumpul di meja makan cuma ada The Kims beserta pacar-pacarnya.

Tapi ngumpulnya bermanfaat kok tenang aja. Jadi mereka ini lagi diskusiin tim panitia pernikahan Kang Joon sama Eonie Eunah. Kalo kemaren Bang Jin sama teteh pake WO langsung, mereka berdua mau libatin adek adeknya (red: lebih tepatnya dipaksa para adik buat jadi panitia). Dan terbentuklah panitia, jadi Jungkook sama Taetae seksi logistik. Jimin sama Bang Jey seksi dekorasi. Micha sama Hyunki di MUA. Cinta sama Aegi konsumsi, mentang mentang pada bisa masak karna hidup mandiri, dikasih tugas ini. Bang Jin, teteh sama Sooji publikasi. Adek sama Mas Yoon tim hore. Engga deh boong, mereka bagian humas dibantu sama Taeyong yang lagi lagi berhalangan hadir.

"Nanti ada yang nyumbang lagu dong." Bae Eunah request, soalnya doi tau kalo calon calon iparnya ini punya vocal sekelas Bi Ti Es.

Tae sama Jimin udah mau angkat tangan. "Please deh jangan mereka berdua, nanti bisa bisa malah nyanyi lagu Minions yang 'Banana'." Sergah Cinta, inget beberapa minggu lalu duo 95 ngerusuh di pernikahan temen kampus pakek lagu itu.

"Iya, atau lagu 'entah apaa yang merasukiimuu." Sambung Aegi yang dibales gelak tawa semuanya.

"Aman ko Yaaanggg." Bela Jimin. Masang muka melasnya.

"Jangan mau Eonnie!!" Semua ketawa, kembar 95 rusuh sama pacar pacarnya.

Enggak lama, hening. Terus Eunah tiba-tiba aja bilang ke orang disamping kanannya. "Mbak, maaf ya aku ngelangkahin mbak sama Mas Yoon."

Sooji yang denger senyum, "Gapapa ko, lagian saya sama si mas masih belom ada pikiran ke sana, masih mau merintis karir dulu."

"Tapi tetep aja loh ga enak, takut jadi omongan orang-orang."

"Gausah peduliin kata orang, mereka ngasih makan ke kita aja engga, bisanya cuma ngeritik. Ngapain kamu oeduliin orang seperti itu?"

Semua yang denger ucapan Sooji pada ngangguk. Setuju betul sama pacarnya Mas Yoon ini.

BANGTAN freak FAMILY season  2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang