"Tek kotek kotek kotek, anak ayam turun sembilan, anak ayam turun sembilan, mati satu tinggal lah enam, ayam ayam tinggal lah enam, mati dua, gaada sisa, kotek kotek kotek kote-ek.." aku bersenandung sambil mainin hape. Mainin menu doang lah, ngapain lagi?
*bug*
Mas Yoon ngelempar aku pake boneka beruang hadiah dari Kak Tiwai. Pas kena muka. Naiseu."Berisik, mending suaranya bagus. Udah mana gabisa ngitung, makin ae rusak telinga gue"
"Biarin"
"Cailaa ketus amat. Kenapa lo?" tanya kang Namjoon sambil masang gelang nya. Mo pergi kayanya mah ini.
"Gabut banget gue, kang, huhu" keluhku lalu banting badan ke kasur. Kang Joon sama Mas Yoon lagi di kamar ku. Biasa, salah satu tempat favorit mereka kalo di rumah, karena bisa main lempar boneka.
"Sana keluar. Apa ikut gue aja?"
"Kemana tuh?"
"Segala ditanya, Namjoon mah keluar ya kalo ga ke museum, ke taman kota ya ke Sungai Han lah." Jelas Mas Yoon. Tangannya juga lagi asik banget nari di atas keyboard hape.
Iya sihh. Tiga tempat itu emang favorit akang banget, terlebih pacarnya juga suka aja diajak ke tiga tempat itu.
"Haha.. Gue mah ngikut Eunah aja. Tapi keknya ke museum doang hari ini"
"Doang tuh.... berangkat jam 2 siang balik jam 7 malam." aku mencibir. "Eumm gimana ya... Ikut ga ya????..."
"Gausah. Dirumah aja sama gue. Lagian otak lu ga sampe kalo masuk museum, beda pola pikir. Ntar baru mau masuk pintunya pingsan lu nya. Gegara ga kuat. Udah sihh dirumah aja"
"Bangsatt emang, kakak macam apa kau? Kerjaan nya ngehina adeknya mulu"
"Jangan terlalu diremehin gitu dong mas, adek gitu juga masuk 10 besar siswa berprestasi tuh di SMA duluu."
Aku ngangguk-ngangguk membenarkan ucapan kang Namjoon. "Tuh dengerin, bukak kuping kau itu Yoon bukak!! Enak aja ngatain adek bodoh"
"Yaudah iya"
"Jadi gimana? Ikut ga?" tanya Kang Joon lagi abis ngikat tali sepatu nya.
"Gausah please, nanti gue beliin apa aja yang lu mau deh, dek, beneran" tawaran menarik Mas Yoon.
"Serius????" waw, teman.. Ini namanya hil yang mustahal dan jarang terjadi.
"Ayok dekk buruan, ikut ga?" tanya Kang Joon lagi.
"Males ahh, jadi obat nyamuk ntar huhu" keputusanku. Gimana ya, jarang juga kan di rumah sama Mas Yoon, secara doi kerja mulu, di studio mulu, sehari-harinya.
"Yaudah, cabut gue ya"
"Tiati bawa mobil nya,"
"Yo, mas !" jawab Kang Joon terus berlalu dan hilang dibalik pintu
Aku mengubah posisi jadi tengkurep, madep Mas Yoon yang dari tadi nyaman diposisi nya, glosoran di samping ku. Ngeliatin dia.
"Kenapa lu? Gausah liatin gue kek gitu!" bentaknya.
"Mo nagih janji lah, beliin burger king dong"
"Oke." gapake lama dia bangun. Kaget ga sihh, biasanya maget banget, ini langsung iya dong. "Mana duit?"
"Gaada, kan dibeliin."
"Iya ini mau dibeliin, mana duitnya"
"Pake duit lu lah mas, kan dibeliin"
"Yeeee orang gue bilang, bakal ngebeliin bukan ngebayarin"
"Aaahhh eeq kucing emang nih. Untung mas sendiri ."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN freak FAMILY season 2
RomansaApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok dan ini kisahku yang kedua, kisah yang pertama? Silahkan baca page satu~ Mau tau gimana ceritanya? Here...