Terpana

12.6K 458 14
                                    

Aku menoleh kearah suara yang membuat semua orang terdiam.
Kulihat seorang pria bertubuh tinggi, berkulit bersih, senyuman yang manis, tatapan mata yang tajam, dan sangat berkharisma.
Oppa korea gumamku sambil tersenyum dalam hati.
Siapa dia?

"Siang pak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siang pak.. jawab semua orang yanga ada diruangan itu.
"Gimana laporannya bulan ini? aman? Wr Jeans udah diisi? Seira gimana target capai gak? Tanya pria itu kepada koordinator dan para staff.
semua karyawan pun membacakan laporan masing masing brand mereka sedang dia memperhatikan.

Aku? apa yang aku lakukan.
Aku hanya memandangi pria itu yang tepat berdiri disampingku dengan imajinasi drama koreaku HAHA
Aku bahkan terus memperhatikan setiap gerak, perkataan, dan bahasa tubuhnya pada para karyawan.
But wait, dia sama sekali gak notice ada anak baru disebelahnya. Yaaa its me!
...
"Oh iya pak, ini ada spg Wr Jeans yang baru, Aileen perkenalkan diri lagi ya. perintah Seira selaku Koordinator.
Lalu sejenak pria itu menoleh ke arah kiri tepat dimana aku berdiri sembari tersenyum ramah.
Okee tarik nafas.. ujarku dalam hati.
"Saya Aileen, mulai hari ini bekerja untuk brand Wr Jeans, mohon bantuannya ujarku sambil tersenyum pada pria itu.
Pria itu tampak tak bergeming, ia hanya diam saat aku tersenyum sambil memperhatikanku dari ujung kaki hingga kepala.
Sial apa dia menyadari aku tidak bisa berdandan dengan baik dihari pertama bekerjaku gumamku dalam hati.
Hening....
"Oke, saya perkenalkan diri juga saya Aideen Manager Area di perusahaan ini jelasnya sambil menatapku dengan senyuman itu^^

"Aileen, saya harap kamu bisa secepatnya belajar disini, enjoy dengan pekerjaanmu, dan pastikan kamu bisa capai target setiap bulannya karna jujur saya tidak mencari spg dengan wajah cantik saja, menurut saya buat apa cantik kalo otaknya kosong. Ujar pria itu menatapku tanpa berkedip serta diiringi oleh suasana yang hening dan dingin.

 Ujar pria itu menatapku tanpa berkedip serta diiringi oleh suasana yang hening dan dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bsssssst, aku langsung terdiam dan what? dia ngeraguin otakku? but wait.. barusan dia ngakuin kalo aku cantik? tapi kenapa ngeselin banget ya omongannya.

Aku terdiam, seraya mengagukan kepala "Iya pak, saya ngerti.
Oke memang si karyawan disini hampir semua tampangnya biasa aja, tapi wait bukan berarti aku mengaku kalo aku cantik tapi pria menyebalkan itu yang mengakuinya.

Brifing pun selesai, aku beserta teman-teman yang lain beranjak keluar menuju brand masing-masing.
"Aii, jangan diambil hati ya omongan Pak Aideen dia orangnya emang gitu. Ganteng si tapi arogan ujar Mba Sita salah satu spg senior disana.
"Oh iya mba, gapapa ujarku sambil tersenyum seraya menuju brandku.
Dalem hati iyasi dia emang ganteng tapi kenapa mulut dia kayak gado-gado cabenya 10 si..

"Aileen?" seseorang memanggilku.
Seperti suara pria itu, maksudku Aideen.
Dengan cepat aku menoleh.
"Iya pak?"

My Annoying Boss (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang