Meeting

4.3K 198 5
                                    

Waktu terus berjalan.
Aku dan Arya terus saja berjalan tanpa ada kepastian apapun.

Aku dan Aideen.. Jangan ditanya lagi.
Tapi belakangan ini Aideen menjadi sedikit lebih baik dibandingkan yang kemaren kemaren.
Kalo biasanya moodnya kayak roller coaster sekarang jadi lebih stabil.
Beberapa hari ini aku selalu disuruh untuk menganti outfit mannequin dishowroom. Dia bilang latihan untuk  tes nanti.. Katanya jangan sampai area dimall Galaxy malu-maluin.

Dan lagi Aideen selalu menanyakan beberapa hal tentang knowledge produk kepadaku dan menjelaskan apa apa saja yang belum kuketahui.
Seperti..
Dia ingin sekali aku mendapatkan posisi itu.
Yaa dia boss yang cukup baik.
Aku rasa dia begitu kepada semua karyawannya😐

Hari ini kami meeting umum.
Konsepnya hampir sama seperti briefing pagi bedanya ini dilakukan semua karyawan bukan hanya satu toko tapi beberapa toko.

Dan ada kabar baik hari ini, bulan ini showroom Wr Jeans bisa mencapai target 96% alhamdulillah.
Target perusahaan minimal acv 95% dan yaa kami cukup bangga dengan pencapaian 96% ini.
Karna dari pertama showroom ini buka di Mall Galaxy sama sekali belum pernah mencapai target tersebut.
"Nadine dan Aileen semoga kalian bisa pertahankan pencapaian saat ini" ujar Aideen pada meeting.
"Kita berikan tepuk tangan ya kemereka" tambahnya lagi.
Aku dan Nadine diberikan tepuk tangan oleh spg dan para staff.
"Akhirnya Aii, aku nggak dipermalukan lagi dimeeting😹" ucap Nadine pelan.
"Hahaa iyaa alhamdulillah ya Nad" jawabku sambil merangkulnya.
Selanjutnya Aideen membahas brand lain lagi, dan lagi.
Lalu ia beralih pada tes pemilihan Staff VM dan apa yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan posisi itu..
Sekitar minggu depan bakal ada Pak Ditto yang bakal datang untuk interview dan tes semua spg yang berminat untuk posisi itu.
Setelah terpilih akan berangkat ke Jakarta didampingi manager area untuk training selama 10 hari.

Iya manager area itu Aideen.
Dan yang paling penting saat kamu terpilih jadi VM Wr Jeans nggak menutup kemungkinan bakal ngurusin beberapa brand yang imagenya sama dengan Wr Jeans.
Karna perusahaan retail ini memiliki beberapa brand besar didalamnya.

Dan yang paling utamanya akan menjadi karyawan tetap dan diberikan beberapa tunjangan.
Karna jika hanya sebagai spg setelah habis kontrak akan diganti dengan yang lebih baik lagi. Tidak tetap:)

Kek hatinya Aileen nih nggak tetap!

"Jadi spg Wr Jeans, dan spg brand lain juga boleh ikut tapi yang diutamakan brand Wr Jeans. Saya mau mungkin bisa semuanya ikut atau paling tidak ada perwakilan ya!" Jelas Aideen.

Meeting selesai, aku dan Nadine bergegas keluar.
Aku kembali kerumah karna hari ini offday, dan Nadine bergegas ke showroom karna dia masuk shift siang.

Tuhan, aku sangat ingin posisi ituu.
Mudahkan segalanya..
Semoga yang ikut tes hanya sedikit..
Amin🙏

Setibanya dirumah aku hanya menonton tv dan ngobrol prihal pekerjaan dengan mama.
Mama senang dengan adanya tes itu aku bisa saja meningkatkan karir meskipun awalnya hanya jadi spg.
"Kamu pasti bisa" ujar mama menyemangati.
Aku hanya tersenyum menatapnya.

Aku kembali kekamarku dan membuka instagram..
Karna melihat postingan makanan aku jadi ingin sesuatu.
Dan mempostingnya distory..
Bukan untuk kode kesiapapun just for fun..
"Drrrt" getar notif chat diponselku.
"Yuk makan bubur ayam!" isi chatnya.
Siapa lagi kalo bukan Arya..
Sebenarnya ada beberapa cowok yang mendekatiku hanya saja aku hanya mengijinkan Arya yang lebih dekat padaku.
Kupikir daripada aku bosan dirumah mending aku jalan bersama Arya lagian aku ingin sekali bubur ayam.
"Yuk!!! jemput sekarang" balasku
"Yeayy, wait for me princess!😊" balas Arya.
Aku tersenyum membaca chatnya.
"Iya hatihati" balasku singkat.

My Annoying Boss (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang