🍓 Aideen 🍓
"Mau kemana pak?" Ujar supir taxi dibandara.
"Ke Mall Galaxy pak" jawabku pasti setibanya dikota tujuanku.Mobil taxi langsung mengantarkanku menuju tujuanku..
Jam 11 siang aku sudah sampai diparkiran mall Galaxy dan segera bergegas menuju Wr Jeans.Aku ingin bertemu Aileen..
Semoga dia masuk pagi pikirku.
Saat hendak naik eskalator aku tak menyadari kalau aku masih membawa koper bahkan tak mengganti baju duluu. Harusnya hari ini aku masih bisa istirahat tak harus pergi bekerja. Tapi aku sedang tak bekerja.. Aku hanya ingin minta maaf secepatnya.. dan juga..Rindu..
"Aidenn..." Maureen langsung memelukku didepan Isabel dan Aileen setibanya aku di Wr Jeans.
Apa-apaan ini, ngapain Maureen disini.
Aku langsung melepas pelukan Maureen karna Aileen dan Isabell menatapku.
"Kamu ngapain disini?" tanyaku pada Maureen.
"Oh, aku ngajak Isabel lunch kebetulan dia lagi di mall ini yaudah aku samperin" ucap Maureen santai.
"Yaudah sana, kalian lunch aja" ujarku tegas.
"Kamu langsung kerja?" tanya Maureen. Dan hanya kujawab dengan anggukan cuek.
"Bapak bukannya besok baru masuk kerja?" tanya Isabel.
Yaa, Isabel tau semua kegiatanku karna semua jadwalku ada padanya.
"Iya, tapi aku harus masuk sekarang ada yang harus dimeetingin sama spg Wr Jeans. Makanya aku kesini" jawabku asal.
"Udah sana" kataku melirik Maureen.Tak lama aku melihat Aileen, sedang cuek merapikan barang barang. Ia bahkan terlihat cuek sekali. Tapi bisa kupastikan tadi ia melihatku saat Maureen memeluku.
Tapi memangnya kenapa? Aileen tak pernah bilang ia menyukaiku. Jadi tak masalah kan?"Aileen, ada yang mau saya katakan" ujarku memanggilnya.
"Iya pak, ada apa?" tanyanya polos
"Kamu udah sehat?" tanyaku asal
"Oh, udah pak" jawabnya
"Hmm, gimana target masih minus?" tanyaku.
"Alhamdulillah, udah hampir kekejar pak dikit lagi" jawabnya sambil senyum.
"Oh gitu" jawabku
"Pak, saya beresin gudang dulu" katanya pamit kegudang.
"Saya minta maaf .. " kataku membuatnya berhenti melangkahkan kaki.
"buat apaan pak?" tanyanya polos.Aduh anak ini, minta diperjelas-_-
"Iya sudah buat kamu nunggu waktu itu, saya nggak maskud tapi saat itu ada keperluan mendesak" ucapku merasa bersalah.
"Oh itu, iya pak gak papa. Saya juga tau bapak nggak bakal bisa ngantar saya. Kan bapak hanya sekedar basa basi" jawab AileenDeg.
Anak ini.
Kenapa ia menjawab seperti itu.
"Saya balik kerja dulu pak" ujarnya pergi.Aku sudah minta maaf, tapi kenapa dia bersikap seolah tak ada apa apa kemaren itu.
Dia nggak tau apa aku kesini bahkan belum menaruh koperku hanya untuk bertemu dengannya tapi dia malah bersikap seperti itu.
Apa karna aku ini bossnya?
Atau karna menurutnya emang tidak ada apa apa?
Sudahlah.
Aku capek.
Aku langsung menuju apartemenku tanpa pamit pada Aileen.Back to Aileen😊
Kudengar Aideen akan pulang hari ini. Aku sedikit rindu padanya tapi aku harus mematikan perasaanku setiap kali aku mengingat kejadian malam itu.
"Aideen" teriak Maureen.
Plukk. Maureen langsung memeluk Aideen.
Dasar cewek gak tau tempat!
Kulihat Aideen memeluknya balik dengan menyentuh tangan Maureen.
Mungkin ia sudah balikan pikirku.
Tapi tak lama setelahnya Aideen menyuruh Maureen dan Mba Isabel untuk pergi.
Aideen masih memegang kopernya.
Segitu buru burunya mau ketemu Maureen sampai koper aja nggak sempat ditaro. Ngeselin..Btw Aideen minta maaf padaku.. Entah apa yang membuatnya berbuat hal yang tak terduga seperti itu.
Tapi aku mencoba menahan perasaanku dan bersikap layaknya bawahan dan atasan. Aku tak lagi mau mengungkit soal itu.
Aku pikir dia minta maaf hanya sekedar untuk sopan santun karna aku pernah mengatakan sebelumnya soal itu padanya. Setelah ia minta maaf aku langsung beranjak pergi kegudang. Dan sepertinya ia juga langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boss (COMPLETED)
RomanceAileen wanita umur 22th yang sangat mendambakan percintaan seperti drama korea. Suatu hari ia bekerja dimana terdapat boss yang membuatnya terpana namun semakin hari boss itu semakin membuatnya kesal. Berada didekat bossnya yang bernama Aideen seper...