"Aileen?
....
"Iya pak kataku dengan cepat menjawabnya.
"Hari ini target kamu 10pcs jeans ya? Bisa nggak? tanyanya dengan tatapan yang dingin itu.
Aku menarik nafas dalam untuk mencoba tenang.
"Hmm iya pak saya usahakan" jawabku
"Memangnya kamu tau cara menjual produk kita bagaimana? tanyanya lagi.
Ya belum taulah bego, secara aku baru masuk kerja kurang lebih 1 jam, becanda apa ini orang gerutuku dalam hati.
"Belum pak, tapi nanti saya akan belajar secepat mungkin" jawabku singkat sambil merapikan lipatan jeans didepanku.
"Iya kamu harus belajar cepat, banyak banget yang harus kamu pelajari tentang knowledge produk kamu, kamu harus paham betul brand yang kamu pegang itu seperti apa" Jelasnya dan langsung pergi setelah itu.
Tertekan, jelas aku sangat tertekan siang itu tepat 1 jam setelah aku masuk kerja serta terasa sesak saat aku mengingat aku memiliki target 10Jeans malam ini yang harus terjual sedangkan aku sama sekali belum mengetahui bagaimana cara menjadi sales yang benar.
"Aileen, ini catatan yang harus kamu pelajarin soal produk kita, kamu harus cepat hafal ya supaya penjualan kita bisa meningkat. Oh iya besok kamu masuk pagi, setiap pagi akan ada brifing sama all staff termasuk pak Aideen juga jadi pastiin malam ini kamu bisa capai target" Jelas Fio kepadaku dengan gaya yang cuek.
"Fio, kamu bisa pura pura jadi cutstomer nggak? soalnya aku harus belajar gimana handlenya soalnya ini pertama buatku ujarku pada Fio.
"Kamu sama sekali nggak bisa handle memangnya? tanyannya dengan nada meremehkan.
"Iya belum bisa jawabku dengan jujur .
"Yaudah, ayok praktek.
.....
Itu ada cust, coba kamu layanin.
"Iyaa, jawabku.
Setiap kali ada cust yang ingin aku layani setiap kali juga Fio bersikap seperti guru dihadapanku serta dihadapan customer dan itu sangat membuatku tidak nyaman.
Iya aku tau aku anak baru, tapi setidaknya beri aku ruang-_-
..
Jam menujukan pukul 5 sore dan semua karyawan shift pagi harus pulang termasuk Fio partner menyebalkan itu.
Mimpi apa aku harus memiliki partner yang sok pintar dan Boss yang sangat arogant.
Waktu terus berjalan, tanpa terasa sudah jam 9.30 malam dan entah apa yang terjadi brandku sangat sepi sama sekali tidak ada customer.
Bagaimana ini.
10 Jeans? bahkan 1 jeans pun belum terjual.
Fio bahkan pulang tanpa menjual 1jeans pun alhasil Wr Jeans no sales dihari pertama aku bekerja.
Apa yang harus kukatakan besok pada Boss annoying itu?
Aku hanya dapat berdoa besok pagi ban mobilnya bocor atau apapun itu dia nggak bisa masuk kerja.
Apa yang harus kulakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boss (COMPLETED)
RomanceAileen wanita umur 22th yang sangat mendambakan percintaan seperti drama korea. Suatu hari ia bekerja dimana terdapat boss yang membuatnya terpana namun semakin hari boss itu semakin membuatnya kesal. Berada didekat bossnya yang bernama Aideen seper...