Sweet

6.7K 321 0
                                    

"Mau pulang bareng?" kata seseorang mengagetkanku, ia berdiri didepan mobil sambil tersenyum.
"Kok lama banget sih keluar mallnya, katanya kamu pulang jam 10? Aku udah nunggu sekitar sejam lebih nih" jelasnya lagi.
Aku terkejut sambil melihat siapa pria yang sudah menungguku didepan mall malam malam begini.
..
Ternyata dia pria yang sama dengan yang membelikan aku 1 kotak Burger Mcd beberapa jam yang lalu.
Ada apa ia menungguku gumamku.
"Loh, kok ada disini?" tanyaku bingung.
"Iya, aku nunggu kamu pulang! nggak boleh ya?" tanyanya lagi berhati hati.
"Hmm, nggak papa si tapi ngapain nunggu?" tanyaku lagi memastikan.
"Maaf deh, kalo aku lancang" jawabnya lagi dengan wajah menyesal.
"Nggak kok, santai aja.. yaudah aku kesana dulu" jelasku lagi sambil hendak berjalan menuju penyembrangan mungkin saja angkutan akan lewat pikirku.
"Kamu mau kemana? angkutan udah nggak ada yang lewat jam segini, bahaya juga lagian. Rumah kamu dimana? biar aku anter aja" katanya lagi sambil tersenyum manis.
"Tapi aku nggak biasa pulang bareng orang asing, lagian rumahku agak jauh jaraknya dari sini, makasih tawarannya" kataku lagi
"Supir angkot bukannya asing juga ya? yaudah supaya nggak asing kita kenalan duluu. Aku Arya!" katanya lagi sambil tersenyum seraya menjulurkan tangannya untuk berkenalan.
Awalnya aku ragu, tapi kalo dilihat lihat sepertinya ia orang baik, ditambah dengan tampangnya yang lumayan manis, karna tidak enak aku putuskan untuk berkenalan dengannya.
"Iyadeh, aku Aileen!" kataku singkat sambil menjabat tangannya.
"Yaudah, sekarang udah kenal. Mau jalan sekarang?" katanya tersenyum sambil memainkan matanya.

Oh tuhan kenapa pria ini terlihat manis sekali gumamku dalam hati, sambil menahan senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh tuhan kenapa pria ini terlihat manis sekali gumamku dalam hati, sambil menahan senyum.
"Yaudah yuk!" kataku pelan.
Jujur saja ini pertama kalinya aku pulang bareng sama seseorang yang baru aku kenal, karna tidak adanya angkutan umum dan sepertinya ia terlihat seperti orang baik yasudah aku akan pulang dengannya.
Diperjalanan pulang yang amat sangat panjang kami hanya diam tanpa berbicara sedikitpun.
Sesekali aku melirik dia yang sedang menyetir namun aku tidak berkata apapun.
Hening..
..
"Itu burgernya, kok belum dimakan?" tanyanya sambil menunjuk plastik burger yang sedari tadi aku pegang.
"Oh ini, tadikan aku nggak bisa makan soalnya masih jam kerja" jelasku.
"Yaudah, berarti sekarang bisa makan dong? kan udah nggak kerja. Udah jam 11 hampir jam setengah 12 malah. Kamu nggak laper emangnya?" tanyanya lagi.
"Hmm, nggak papa aku makan disini?" tanyaku padanya.
"Hahhaa, ya nggak papa lah. Siapa yang mau marah?" jawabnya sambil tertawa renyah.
"Yaudah, aku makan deh. Aku laper banget" kataku sambil membuka plastik burger tadi.
Dia hanya mengangguk seraya tersenyum padaku sambil fokus menyetir.
Aku melahap habis burger tadi karna aku sangat lapar, terserah kalo Arya ilfeel padaku.
"Laper banget ya kamu?" tanyanya menggodaku.
"Hheehe iya" jawabku singkat sambil mengambil air mineral.
Saat aku hendak membuka air mineral, tiba tiba Arya meraihnya lalu  membukakan tutup botol itu padahal ia sedang menyetir.
Sweet banget si gumamku dalam hati.
"Eh nggak usah repot repot, aku bisa buka sendiri kok" kataku seraya meraih botol minum darinya yang sudah terbuka.
"Iya nggak papa, itu mulut kamu celemotan saus. Dilap dulu gih" katanya sambil memberikanku tisu.
"Oh iyaa, astaga" kataku sambil membersihkan.
Sekitar 40 menit perjalanan, saatnya aku tiba dirumah.
"Stop, itu kiri jalan udah rumahku" kataku cepat.
"Oh ini, oke oke" jawabnya sambil menyalakan reting mobil untuk menyebrang.
"Yaudah, makasih ya buat burger, air mineral, dan tumpangannya" kataku sambil membuka pintu mobil.
"Yupp, sama sama.. Aileen" katanya lagi sambil senyum.
"Yaudah, kamu hati hati. Bye!" kataku sambil berlalu pergi.
"Bye, see you!" teriaknya lagi saat aku beranjak pergi.
..
Manis.. gumamku dalam hati.
Bagaimana bisa ada pria semanis itu, berbeda sekali dengan Aideen, menyebalkan!
Kenapa mesti ingat Aideen lagi sih..
Udahan ah.
"Assalmualaikum" kataku memberi salam.
"Walaikumsalam, kok pulangnya agak lama nak?" tanya mama sambil mengunci pintu.
"Iya tadi banyak kerjaan, harus beres beres dulu" kataku pada mama.
"Yaudah, kamu ganti baju sana, mama siapain makan" katanya lagi
"Nggak usah mah, Aileen udah makan tadi dijalan. Mau langsung tidur aja. Mama tidur juga ya, good night" kataku sambil menuju kamar.
Aku langsung merebahkan diri dikamar.
Tak sadar aku senyum senyum mengingat pria yang mengantarkanku pulang.
Siapa namanya..
"Arya" .
Baiklah aku harus bersih bersih, tidur , karna besok masuk shift pagi.
Good night.


My Annoying Boss (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang