11 ▪Berterus Terang?▪

7.5K 758 11
                                    

NANA UPDATE AD YANG SENANG ENGGA HEHE..

OKE..

HAPPY READING YOROBUN...

---

"Tae, waeyo? neon gwenchana?"

Taehyung menatap Jimin sendu.

Jimin pun kaget melihat Taehyung seperti ini, ia menangis entah apa yang ia tangisi sekarang.

"Tae- wae? U-uljima,"

Taehyung menggeleng pelan sambil menyeka air mata yang ada di pipinya.

"Tae bicaralah, kenapa kau sendirian di rooftop seperti ini? aku mencari mu dari tadi, kau membuatku cemas," ucap Jimin lalu menghampiri Taehyung.

"Ah, mian Jim. Aku kesini hanya karena aku sedang merindukan Eomma." ucapnya sungguh ia memang sedang benar benar membutuhkan Eommanya. Jimin menatap Taehyung sendu.

"Tae aku ada disini dan akan selalu ada untuk membantumu, terbukalah padaku." ucapnya menahan air mata yang sebentar lagi akan jatuh.

"Aku tak apa Jim, sungguh," jawabnya Jimin hanya menghela nafas kasar.

"Baiklah kalau begitu, ayo ke Kelas sebentar lagi bel masuk akan berbunyi," ucap Jimin dan jalan meninggalkan Taehyung.

"Sepertinya ia marah padaku? maafkan aku Jim." Taehyung menunduk dan bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kelas.

---

Ia berjalan menuju kelasnya tanpa memperhatikan tatapan semua.

Sesampainya di Kelas ia dudukkan tubuhnya di bangku dan menenggelamkan kepalanya di tangan yang ia silangkan di atas meja.

Jimin melihat itu dan menghampirinya.

"Hei, apa kau sakit?" Di balas gelengan olehnya.

"Kau yakin?" Taehyung mengangguk pelan.

"Tae kenapa kau memakai jaket? tak sepertinya biasanya," Jimin mencoba mengajak Taehyung berbicara.

Ia beralih menatap sahabatnya.

"Entah lah akhir akhir ini aku hanya senang memakai jaket pemberian Eomma ini." jelasnya memang benar itu adalah jaket yang di berikan Eommanya ketika ia masih berumur 8 tahun, Eommanya berkata kalau ia sudah dewasa ia harus memakainya karena jaket ini sangat spesial.

"Ah, begitu, baiklah Tae aku kembali nee, ssaem sudah datang." Jimin pun berjalan menuju bangkunya.

---

Bel pulang sekolah pun berbunyi banyak siswa dan siswi yang sudah berjalan ke arah luar sekolah, dan Taehyung sedang mengemasi barangnya kedalam tas. Jimin berjalan ke arah Taehyung karena ia sudah berkemas.

"Apa kau sudah selesai?" Tanya namja itu.

"Belum Jim, hampir selesai." di balas anggukan oleh Jimin.

Tak menunggu lama Taehyung pun selesai.

"Aku sudah selesai, ayo keluar," ajaknya namja itu mengikuti Taehyung yang berjalan lebih dulu.

"Tae apa setelah ini kau akan menemui Hobie Hyung?" Tanya Jimin sambil menyamai langkah kakinya dengan namja itu.

"Ah iya aku hampir lupa, gomawo sudah mengingatkanku kalau begitu aku duluan Jim selamat tinggal." pamitnya lalu berlari menuju tepi jalan raya untuk memberhentikan taksi.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang