Hola nana bek eh aim not fain bek telah 1 minggu lamany..
Lama ga nih??
Kan ntar libur nana bakal usahain deh lebih fast update..
Okey dengan bantuan voment dri klian dapat membuat tangan nana lebih semangat buat nulis next chap lagi.. okay
Tos dulu sini.. 👋
Okay syukup..
Warning!!
---
"Nee, aku kesana sekarang, ku usahakan tak akan terlambat."
Taehyung telah mendapat telpon dari seseorang, setibanya ia di rumah.
Ia terlihat buru buru menuju kamarnya hingga Jung Ajumma terlihat bingung.
Hanya 10 menit Taehyung akhirnya keluar dari kamarnya, menggunakan pakaian formal. Rambut yang sudah di tata rapi dan -ia terlihat sangat tampan.
"Tae kenapa kau terlihat buru buru nak?"
"A-ah aku akan ke acara pernikahan temanku Ajumma." bohongnya.
"Benarkah? Hati hati nee, jangan mengebut" ucap Jung Ajumma mengingatkan.
"Nee, Tae pergi Ajumma, Annyeong,"
Jung Ajumma mengangguk pelan, di lihat Taehyung sudah keluar ia langsung menghela nafas.
"Kenapa perasaan ku tak enak? semoga kau baik baik saja Tae."
---
Walau sudah di beri tahu agar tak mengebut tetap saja ia mengebut, dasar berandal.
"Eoh wae Hyung?"
"..."
"Aku dalam perjalanan."
"..."
"Ish tenanglah sebentar lagi aku sampai."
"..."
"Nee nee,"
Tut
"Ah ya ampun tak bisakah kalian membuatku tenang sehari saja!" dumalnya.
Tak lama ia sudah berada di depan gedung tepat ia bekerja.
Masuk dengan sangat berwibawa dan tegas, para karyawan membungkuk padanya dan Taehyung mengangguk lalu tersenyum hangat.
"Tuan," Park Bo Gum menghampirinya dengan terburu buru.
"Apa mereka sudah menunggu lama?"
"Ah belum."
"Jadwal anda hari ini adalah meeting. Mereka ingin mengajak anda untuk bekerja sama dan mengeluarkan produk baru semacam kolaborasi dengan perusahaan kita." Taehyung mengangguk mengerti mendengar ucapan sekretaris nya.
"Apa mereka dari brand terkenal?"
"Benar tuan, mereka dari KeY jewelry."
"Ah baiklah." mereka berjalan beriringan dengan langkah cepat.
"Oh ya soal administrasi rumah sakit ketika aku di opname sudah di kirim?"
"Belum tuan."
"Kirim itu setelah aku meeting." sekretarisnya mengangguk.
"Tuan, saya ada urusan jadi anda bisa langsung ke rumah meeting yang sudah di siapkan."
"Baiklah."
Taehyung berjalan menuju lift pribadinya, jadi lift itu hanya dia yang menggunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanfictionDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction