22 ▪Luka▪

9.3K 1K 241
                                    

Nana up nana up_-

Heu...

Nana bingung mo nyaranin lagu apa..

BTS (V)-STIGMA KAH?

Ok happy reading yorobun

Klo lgunya kurang ngena maaf nee hehe

TYPO BERTEBARAN HEHE
---

"Kecelakaan? Kumohon jangan dia tuhan tolong."

---

Sungguh gelisah perasaan Taehyung, jantungnya berdetak begitu cepat, sampai sampai ia dibuat sesak.

Taehyung memilih menghubungi Hyungnya.

"Hyung ku mohon angkatlah.." ia panik se-panik paniknya. Yang terdengar hanya suara operator karena panggilannya tak terjawab.


"Pak aku akan turun disini." ucap Taehyung sambil memberikan uangnya.

"Tapi tuan, ini lebih."

"Tak apa ambil saja kembaliannya."

"Terima kasih tuan."

Taehyung segera keluar dari taksi tersebut. Tangan nya masih sibuk dengan ponselnya untuk menghubungi Hyungnya itu. Ia berlari ke arah orang ramai, dan benar saja ada sebuah kecelakaan.

"Tunggu plat? Warna? Su-suga Hyung!" ia sudah tak bisa menahan isakkannya, seketika tangisnya pecah, ia tak percaya akan apa yang ia lihat. Warna dan platnya sama persis dengan milik Hyungnya.

Tring..

Taehyung melihat siapa yang menelponnya itu tertera nama "Suga Hyung 💙" di situ, mungkin itu orang yang menggunakan ponsel Yoongi untuk menelpon keluarganya.

Ia mengangkatnya dengan tangan bergetar takut.

"Yo-yobosaeyo?" Ucapnya lirih.

"Kenapa kau menelpon ku?" Ucapnya dingin.

Seketika matanya terbelalak, ia tak percaya bahwa sebenarnya Hyungnya itu baik baik saja.

"Su-suga Hyu-" Taehyung langsung mematikan sambungan secara sepihak.

"Lalu itu siapa? bagaimana plat dan warna mobil itu bisa sama persis?" Orang orang segera membantu mengeluarkan korban yang masih berada di dalam mobil. Posisi mobil itu terbalik. Taehyung tak tahu apa korbannya masih bisa selamat.

Tak menunggu lama korban dapat dikeluarkan Taehyung berjalan mendekat ia ingin mengetahui siapa dia.

Tubuhnya bersimbah darah, terdengar suara sirine mobil ambulan yang begitu membising kan pendengarannya. Taehyung terbelalak melihatnya.


"La-lalu dia siapa ya tuhan? Kenapa ia begitu mirip dengan Suga Hyung? A-apa yang terjadi?" sungguh Taehyung di buat bingung dengan semuanya.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang