Nana up nih
Tpt di hri jk ultah
Yeay.Malem bat ya wkwk..
"Kurang malem na" -reader.
"Hehe ya maap" -nanaUdh langsung aj ya
Play song: BTS - rain.
Okay happy reading
---
"A-APA?! JEON WONWOO?!"
Dar!
---
Peluru itu menembus lengan Jungkook. Hingga ia terjatuh dan mengerang keras.
Wonwoo membalik tubuhnya mendengar suara itu yang menyerukan namanya tadi.
"Oh, kau sudah datang tuan?"
"Jangan lukai putraku!"
"Oh ya? Aku hanya membantu putramu yang bernama Taehyung itu. Agar ia segera pergi menemui ibunya." ucapnya dengan senyum miring.
"Brengsek! apa mau mu?!"
"Meminta nyawamu."
"Apa?!"
"Kau tahu? Jika kau tak mendekati ibuku semuanya tak akan seperti ini! Ibuku mati! Kau ambil adikku! Aku sendirian! Aku membunuh istrimu karena aku ingin para putramu merasakan hal yang sama! Tak ada seorang ibu disisi mereka! Dan Taehyung tak melakukan kesalahan karena aku yang membunuh istri mu, dengan bodohnya kau menyalahkannya, malang sekali putramu yang 1 itu!"
Flashback on
Saat itu Taehyung sedang kesal dengan ibunya. Seokjin Hyungnya dan yang lain pergi dan tanpa mengajaknya. Saat itu tepat di bulan Desember. Bulan ulang tahunnya dan Seokjin.
"Eomma jahat! Kenapa hanya aku yang tak di ajak?! Padahal beberapa hari lagi aku ulang tahun." ketusnya.
Jae Rin yang sedang sibuk dengan alat masaknya. Menatap ke arah Taehyung lalu tersenyum.
"Ah benarkan? Bukankah ulang tahun mu tahun depan?"
"Ah, Eomma jahat! Tak ingat ulang tahunku!"
Setelah mengucapkan hal itu Taehyung kembali ke kamarnya.
"Kenapa Eomma lupa dengan ulang tahunku?! Kenapa ia mengingat ulang tahun Jin Hyung?! Kenapa mereka pergi tanpa aku?! Ah, aku kesal!"
Aaaah...
Terdengar teriakan dari dapur. Ia yakin itu pasti Eommanya.
"E-eomma?!" Taehyung dengan cepat berlari ke sana.
Meneriaki Eomma nya berkali kali, Tapi tak ada jawaban.
"E-eomma," ia melihat ibunya sudah terbaring di lantai dengan darah yang bercucuran kemana mana. Banyak luka di tubuhnya.
Ia langsung menangis menghampiri Eomma. Memeluk dan mengguncang tubuh wanita yang ada di dekapannya.
"E-eomma, apa yang terjadi hiks.. siapa yang melakukan ini padamu?"
Eommanya sudah tak sadarkan diri.
Taehyung mengambil sebuah cutter yang tergeletak tak jauh dari tubuh ibunya. Di benda itu di lunuri darah.
"A-apa karena benda ini hiks.."
Brak!
Pintu di buka secara paksa. Ia melihat Appa, para Hyungnya, dan Jungkook melihat ke arahnya dengan ekspresi terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanficDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction