So happy reading guys..
---
Entah setan mana yang merasuki Taehyung, ia bangun sangat pagi hari ini bahkan jam 05.30 ia sudah selesai mandi.
Taehyung menatap tubuhnya dari pantulan cermin di rasa sudah cukup dengan penampilannya, dan ia bergegas untuk keluar kamar.
Ia menuju lantai bawah dan mendapati Jung Ajumma yang sedang memasak.
"Ajumma, mari Tae bantu," tawarnya lalu mendekati Jung Ajumma.
"Wah, kau sudah rapi jam segini Tae. Apa kau akan berangkat bersama dengan yeojachingu mu?" Goda wanita itu.
"Aku tak memiliki yeojachingu, Ajumma." ucap Taehyung.
Jung Ajumma tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.
Tak terasa makanan sudah jadi.
"Tae apa kau makan tadi malam?" tanya Jung Ajumma yang membuat taehyung seketika membeku.
Ia harus memberi sebuah Alasan agar la tak kena omel oleh wanita itu.
"Eum t-tentu aku makan Jung Ajumma, a-aku makan bersama teman ku semalam ia mentraktir ku, sungguh," ucap Taehyung meyakinkan. Ia tahu ia salah melakukan ini tapi mau bagaimana lagi.
"Kau tak berbohong kan Tae?" Tanya wanita itu dan diangguki oleh Taehyung dengan cepat, dan Jung Ajumma tersenyum menatap namja di hadapannya itu.
"Tae sekarang kau sarapan nee, lalu berangkat sekolah."
Taehyung mengangguk pelan, akhirnya ia bernapas lega.
Ia sarapan sendiri, ia melihat kursi kursi kosong di sampingnya dengan tatapan sendu.
"Aku ingin merasakannya sekali saja dan untuk terakhir kalinya makan bersama mereka semua," batin namja itu sendu.
"Tae kenapa kau melamun?" Taehyung tertegun dan menatap Jung Ajumma.
"Aku tak melamun Jung Ajumma hanya ada sesuatu hal yang sedang aku pikirkan." ucap namja itu.
Tak terasa sarapannya telah habis ia akan ke dapur untuk mencucinya.
"Tae biar Ajumma saja, sekarang kau berangkat sekolah," suruh Jung Ajumma.
"Baiklah, terima kasih Ajumma," ucap Tae lalu mengambil tasnya.
"Tae ini bekalmu," ucap wanita itu sambil memberikan kotak bekal Taehyung.
"Terima kasih Ajumma, Tae berangkat." pamitnya tapi Jung Ajumma menahannya.
"Apa kau sudah minum obat?"
"Aku akan meminumnya di sekolah, Ajumma tenang saja nee."
Jung Ajumma mengangguk dan Taehyung sudah hilang dari pandangannya."Obat? Apa maksudnya? Apa anak itu sedang sakit?"
---
Taehyung hari ini menaiki bus.
Ia sedang menatap jalan entah apa yang ia pikirkan.
"Tae,"
Taehyung kaget dan menatap yeoja yang memanggilnya tadi.
"Yerin," Taehyung menggeser tubuhnya dan memberi tempat duduk untuk Yerin.
Yerin pun duduk di samping Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
Fiksi PenggemarDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction