NANA UP NANA UP...
RINDU NANA?? PASTI TYDACK
(ಥ ͜ʖಥ)OKAY SANTAY
UPNYA MALEM AMAT DAHH..
HUHU MIAN
OKAY NANA GA MO BANYAK BACOT
HAPPY READING YOROBUN
MIAN TYPO BERTEBARAN HEHE..
LAGU DI ATASS..
AILEE-I Will Go To You Like The First Snow
👆👆
"Di-dia-"
"Argh! kepala ku!" entahlah kepala Taehyung berdenyut lagi, mungkin ini yang terjadi jika otaknya di paksa untuk berfikir keras.
"Apa sebaiknya aku tak memikirkan ini? Tapi aku yakin, ini ada sangkut pautnya dengan permasalahan itu. Ck bagaimana ini?"
Taehyung bangkit dari duduknya di ranjang dan pergi mandi.
Tak membutuhkan waktu lama, ia telah keluar, dengan hanya memakai boxernya. Ia menuju lemari dan mengambil sebuah kaus putih oversize.
Ia bercermin melihat pantulan dirinya didalamnya dan memilih untuk membelakangi. Kepalanya ditolehkan kebelakang. Melihat luka cambuk waktu itu, sudah mengering mungkin hanya menyisakan sedikit rasa perih.
"Eomma lihatlah tubuh anakmu ini, sungguh mengerikan bukan? Orang yang sangat menyayangimu lah yang melakukannya, tapi aku selalu mengingat kata kata Eomma untuk selalu kuat menjalani semua ini hingga waktunya tiba."
"Tapi apa aku dapat bertahan? Aku belum menemukannya. Aku yakin aku bisa melakukannya. Membawa wajah iblisnya itu ke hadapan Appa. Mohon beri aku kekuatan. Aku tak mau di pandang lemah terus menerus, itu sangat sangat menjijikkan."
"Eomma entah besok atau lusa aku akan menjalaninya. Aku terpaksa melakukannya, demi memperpanjang waktu hidupku agar dapat menemukan dia secepatnya. Setelahnya aku tak kan melakukannya lagi dan Eomma- di saat itu lah kau harus menjemputku.. nee,"
Brak..
Yoongi memukul keras pintu itu.
"BERHENTI MENGUCAPKAN KATA KATA BODOH ITU KIM TAEHYUNG!"
"A-apa? Su-Suga Hyung?" gumamnya pelan. Emosi Taehyung mendadak naik. "Argh sial! DENGAR! INI MULUT KU! KAU ORANG LAIN TAK USAH MENGATURKU, PAHAM!" mendengar bentakan dari deongsaengnya itu, membuat ia terkejut.
"O-orang lain Tae-Taehyung-ah? Aku orang lain?"
Prang..
Taehyung melempar sebuah gelas ke arah pintu dan pecahan gelas itu berserakan di lantai.
Dan di balik pintu juga Yoongi terkejut mendengarnya.
"YA! KAU ORANG LAIN! AKU TAK PERNAH MENGENALMU! TAK USAH MENGURUSI KEHIDUPANKU SIALAN! APA KAU PUAS?!"
Tak ada jawaban dari luar, mungkin Hyungnya itu telah pergi pikir Taehyung.
Tapi sebenarnya, Hyungnya itu masih terpaku di depan pintu ber-cat coklat milik Taehyung. Air matanya terus menerus keluar dan membuat sebuah jejak di pipi putih nan mulus miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanficDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction