Happy reading :)
---
Ketika pemuda itu menghampiri Taehyung, ia langsung pergi entah kemana dan meninggalkannya.
"Ada apa dengan anak itu, Apa yang terjadi?kenapa- akh! aku tak peduli." batinnya.
Jung Ajumma yang sedang berjalan menuju dapur, namun ia harus melewati ruang cuci pakaian terlebih dahulu. Ia lihat ada beberapa pakaian yang tergeletak di lantai langsung saja ia mengambilnya.
"Aigoo, siapa yang menjatuhkan ini?" ucapnya seraya memungut pakaian yang masih berserakan. Ketika ia melihat ke arah lantai di sekitar pakaian itu-
"A-apa?! darah?! jangan jangan- Tae!"
Rasa panik memenuhi otaknya, ia berlari menuju kamar namja itu, namun tak ada siapa siapa. "Dimana anak itu?"
---
Ia sedang di kamar mandi. Namja yang sedang di cari cari oleh wanita paruh baya itu.
Mencoba membersihkan darah yang masih terus keluar dari hidungnya. Sesekali memukuli dadanya yang terasa sesak. Taehyung terduduk lemas sambil bersandar di balik pintu.
"Ya tuhan, kapan? kapan semua ini berakhir? aku lelah akh-"
Ada yang mengetuk pintu dari luar. "Tae apa kau di dalam?" panggilnya dari luar.
Taehyung langsung membasuh wajahnya agar tak terlihat pucat.
"Jung Ajumma maaf sudah membuatmu khawatir. Apa kau mencariku? aku sedang di kamar mandi," jelas pemuda itu sambil cengengesan.
"Aigoo, ya benar, kau sudah membuatku khawatir dan tunggu Ajumma ingin bertanya. Apa darah yang ada di lantai ruang cuci itu darah dari hidungmu?" tanyanya menginterogasi.
"Bu-bukan Ajumma itu- ah, tadi tanganku habis terluka jadi darahnya menetes, karena itu aku segera pergi ke kamar mandi."
"Oh benarkah? lalu kenapa hidungmu?" Taehyung seketika terdiam. Tangannya mengusap hidungnya dan benar saja masih ada noda darah yang tertinggal.
Taehyung langsung menunduk. "Maaf Ajumma, Tae berbohong."Jung Ajumma menghela nafas lalu tersenyum.
"Tae kumohon jangan begini, terus terang saja pada Ajumma nee, Ajumma akan membantumu nak. Tae sekarang berjanji padaku untuk tak berbohong lagi, Ajumma tak suka! jika ada sesuatu yang Tae rasakan cepat beritahu Ajumma, mengerti?" ucapnya lalu mengusap lembut rambut Taehyung.
"Ajumma Tae hanya tak ingin merepotkan orang lain lagi. Tae tak ingin orang lain mengkhawatirkan ku. Tae ini menyusahkan." Taehyung hanya menunduk.
Jung Ajumma langsung memeluknya, Taehyung membalas dengan erat. "Justru jika kau tak bilang Ajumma akan khawatir padamu." ucapnya lirih sambil mengusap punggung namja itu.
"Maaf kan aku Ajumma." ucap Taehyung seraya melepas pelukan itu.
"Sudah sudah, Ajumma sudah memaafkan mu. Sekarang Tae mandi setelah itu sarapan lalu minum obat. Biar pakaian tuan muda Yoongi, Ajumma saja yang menyelesaikannya nee,"
"Nee Ajumma."
Ada seseorang yang menguping pembicaraannya "Hah! Minum obat? Apa dia sakit?"
---
Setelah Taehyung selesai mandi. Ia memakai hoodie hitam dan celana panjang dengan warna senada. Ia segera turun untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanficDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction