25 ▪Membuat Cemas▪

7.4K 803 150
                                    

NANA UP NANA UP

MASIH ADA YANG NUNGGUIN GA NIH??

UP UP UP UP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DOWN

(Auto nyanyi)

NANA BENERKAN..

NANA LGI ADA WAKTU MAKANYA BUAT

LAGUNY ADA DI ATAS YA ^

OKAY HAPPY READING..

"Sialan kau Kim Taehyung"

---

"Taehyung-ah," panggil Yerin di susul oleh Jimin.

"Wae?" Tanyanya dingin.

"Kenapa kau baik sekali padanya? bahkan kata katamu itu terdengar cukup perhatian?"

"Bukan apa apa." ucapnya lalu pergi entah kemana.

"Aku pernah menanyakan hal yang sama padanya tapi, yah seperti itu jawabannya sampai sampai membuatku cukup kesal."

"Sungguh mencurigakan apa perlu kita mencari tahu?"

"Apa serumit itu, tanyakan saja pada oppa mu, bukankah ia sangat mengenal Taehyung?"

Yerin menghela nafas kasar.

"Aku sudah sering bertanya, tapi jawabannya selalu saja 'tak usah mencampuri urusan orang lain urusi saja urusanmu sendiri' begitu katanya." ucap Yerin.

"Kenapa serumit ini ya tuhan, apa perlu kita membuntuti Taehyung kemana pun?"

"Apa itu tak terlalu berlebihan? Jika ia terlihat cukup mencurigakan barulah kita mengikutinya bagaimana?" Tawar Yerin.

"Baiklah aku setuju."

"Aku bukan bermaksud ikut campur namun, aku hanya mengkhawatirkan mu, jadi maafkan aku."

---

- Taehyung side-

Ia ke rooftop, dimana ia dapat mencurahkan semua isi hatinya. Tanpa ada orang yang mendengarnya, kata kata pilu yang sering ia lontarkan dan tempat ini adalah saksi bisu untuk semua.

Sambil memandangi langit biru dan cerah.

"Apa yang terjadi jika rahasia ini terbongkar? Apa ia akan melukaiku lagi? Apa akan terulang lagi? Ku mohon jangan tuhan." ucapnya terlihat dari wajahnya ia tampak khawatir, dan seketika kepalanya berdenyut.

"Akh sial!" desisnya sambil memegangi kepalanya.

Brak...

Taehyung berbalik badan dan

Bugh...

Satu bogeman mentah itu mengenai pipinya dengan cukup keras sehingga membuatnya terjatuh ke lantai.

Mengusap kasar luka di sudut bibirnya sambil mendongak ke arah atas melihat siapa yang melakukannya.

"Apa belum cukup?" Ucapnya penuh amarah.

"Ck, apa mau mu?" Tanya Taehyung dingin.

"Manusia keparat!" ia.. namja itu mencengkram kuat kedua pundak Taehyung sehingga ia pun ikut bangun mengikuti tanpa memberontak.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang