Up up
Jreng jreng..
Up malam tapi ga ngalong kok wkwk.Okay deh.
Mungkin udh ga sabar bacanya..Happy reading
---
Aku berlari walau Mingyu masih meneriaki namaku. Tujuanku hanya 1 menemui Yoongi Hyung.
---
Author POVJungkook berteriak di sepanjang koridor rumah sakit. Memanggil nama Hyung nya.
"Yoongi Hyung!"
Brak!
Pintu ruangan itu terbanting keras akibat ulah namja itu. Bahkan dua orang di dalam ruangan itu tersentak kaget.
"Jangan membanting pintu!" Bentaknya dan mengebrak meja. Ia cukup heran dengan orang orang yang sering kali membanting pintu ruangan nya.
"M-mianhae." ucap Jungkook sambil membungkuk 90°.
Soo Hyun memijat pelipisnya.
"Kau tahu? pintu itu mahal, jika itu rusak aku yang akan mengantinya. Yang jelas gajiku akan terpotong!"
"Neomu mianhamnida." Jungkook membungkuk kembali.
Namja yang di depan Soo Hyun tak berbalik badan untuk melihat nya. Jungkook tahu jelas itu siapa.
"Y-yoongi Hyung, apa benar?"
"Maksudmu?" Tanyanya datar.
Jungkook berjalan mendekat ke arahnya.
"K-kau ingin membawa Taetae Hyung ke Jerman?" Ucapnya dengan mata yang mulai berkaca kaca.
"Hmm, jadi apa urusanmu?"
"Tak bisakah ia tetap di sini?" Lirihnya.
"Tetap disini hmm? Ck, tidak! Aku tak akan membiarkan ia tinggal dengan manusia gila sepertimu!" Ucapnya dengan penuh penekanan.
Yoongi bangkit dan menatap tajam ke arah adik bungsunya itu. Jungkook takut hingga ia sudah menintikkan air mata.
"Kau sudah membuatnya menderita! Aku pun pernah membuatnya menderita, tapi secepatnya aku sadar bahwa yang kulakukan adalah hal yang sangat salah. Aku yakin Eomma pasti ia akan marah besar! Kau yang tak sadar! Selalu berlaku kasar padanya! Melakukan hal yang sulit di lakukan padahal kondisinya tidak meyakinkan! Memaksanya jika tidak kau akan menyakiti secara fisik! Dan kau juga membullynya ketika di sekolah benar bukan?!" Tanya Yoongi tajam dengan tatapan sinis. Jungkook tak mampu berkata kata lagi karena semua yang di katakan memang benar adanya.
"Kau pikir aku tak tahu hah?!" Yoongi mendorong tubuh Jungkook keras. Hingga ia tersungkur ke lantai.
Soo Hyun mencoba menenangkan keduanya.
"Sudah Hyung sudah, jangan sampai ia terluka."
"Aku tak bisa sabar menghadapi namja sialan ini! Taehyung terluka dan ia mau membunuh nya Hyung!!"
Yoongi memberontak dan ingin memberi pukulan di wajah Jungkook, tapi dengan sekuat tenaga Soo Hyun menahan Yoongi.
"Jangan Yoongi-ya jangan! Cukup Taehyung yang terluka karena mu jangan dia juga! Ingat Yoon dia itu adikmu!" Gertak Soo Hyun. Membuat Yoongi terdiam seketika.
Bruk!
Yoongi terduduk. Ia tak mampu berdiri. Ia sangat rapuh sekarang.
"Aku takut Taehyung menyerah Hyung hiks.. aku takut. Aku pernah di beri kesempatan olehnya tapi dengan bodohnya aku membuatnya kecewa kembali hingga membuatnya hilang kepercayaan padaku hiks.. ia terluka Hyung hiks.. dan aku tak mau melihatnya terluka kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanficDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction