17 ▪Berubah▪

8.6K 844 63
                                    

HAPPY READING GUYS

---

Taehyung sudah mengganti bajunya menjadi hoodie hitam miliknya dengan setelah yang senada.

Ia memandangi wajahnya di pantulan cermin.

"Aku akan berubah, bukan Taehyung yang lemah seperti dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan berubah, bukan Taehyung yang lemah seperti dulu." ucapnya dingin dengan senyum miring yang membuatnya terlihat begitu mengerikan.

Apa kalian sadar kenapa ia tak mencari kaca matanya? Ia tak akan memakainya lagi. Ia akan menunjukkan sisi lain dari dirinya lagian kacamata itu telah hilang.

Ia bertujuan untuk jalan jalan di luar malam ini mungkin menghilangkan stress.

Mereka yang sedang berkumpul bersama di ruang keluarga kecuali Appa nya, beliau lembur dan akan menginap di kantor.

Taehyung hanya lewat, tanpa mempedulikan tatapan tajam dari mereka.

---

Berjalan sendirian di pinggir sungai Han sungguh menyenangkan. Taehyung sangat menyukai itu, jika sedang kacau seperti sekarang ia akan pergi ke sini.

"Tak habis pikir jika aku memiliki penyakit serius yang bersarang di tubuhku ini. Semua itu mulai dari hati, tapi dari semua sakit itu yang paling sakit adalah penyakit hati. Sangat sulit di sembuhkan. Luka ini sudah sangat banyak dan mendalam. Tiap goresan luka yang hampir kering, kalian memberi luka lagi dan membuat luka sebelumnya kembali basah. Perih, sangat perih! aku tak tahu sampai kapan aku dapat bertahan dan pasti hari dimana aku memilih menyerah akan datang, tapi biarkan aku merasakan kasih sayang tulus mereka terlebih dahulu dan untuk yang terakhir. Setelah itu akan pergi jauh, pergi meninggalkan luka ini dan kalian semua selamanya."

"Oppa," Taehyung yang sedang melamun di kursi taman mencari sumber suara dan melihat seorang gadis kecil sekitar umur 6 tahunan di sampingnya sambil menatapnya.

"Iya?" balasnya ramah.

Gadis kecil itu berusaha duduk di kursi tepat di samping Taehyung itu tapi ia sedikit kesulitan dan Taehyung membantunya naik.

"Terima kasih oppa." ucapnya sambil tersenyum membuat Taehyung gemas.

"Tentu, siapa namamu gadis cantik?"

"Jeon Wona imnida."

"Namamu cantik sekali seperti orangnya." Wona tersipu malu Taehyung gemas melihatnya dan ia mengelus lembut pucuk kepala gadis kecil itu.

"Oppa sedang apa di sini, bukankah dingin? Jika oppa berada terlalu lama disini oppa akan kedinginan," tuturnya.

"Hanya menenangkan diri. Tak apa, oppa tak kedinginan, oppa sudah terbiasa." ucap Taehyung.

"Kalau Wona sedang apa disini?"

"Wona sedang menunggu oppa Wona, ia pergi sebentar untuk membeli sesuatu, nah itu dia," tunjuk Wona pada seorang namja yang sedang memanggil nama adiknya itu dan wona pun berjalan menghampirinya.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang