14 ▪Menyembunyikannya▪

7.5K 833 20
                                    

NANA UP NIHH HEHE....

MASIH AD YG NUNGGUIN FF NANA INI KAN YA??

OKE HAPPY READING YOROBUN....

---

Keadaan kelas cukup ramai ada yang pergi ke bangku temannya yang lain untuk menyalin pr.

"Jim apa kau sudah mengerjakan pr?"

"Pr? Eum, aku sudah mengerjakannya."

"Lihat." pinta Taehyung memelas.

"Tak biasanya Tae, bukankah kau anti dengan yang namanya menyalin atau menyontek?" Ucap Jimin sambil memberikan buku tugasnya.

"Aku tak sempat mengerjakannya kemarin." Taehyung menerima buku itu dan dengan segera ia menyalinnya.

"Apa kau sesibuk itu?" Ucapan Jimin seketika membuat tubuh Taehyung membeku.

"Aku sibuk menangis Jim, asal kau tahu." batin Taehyung, ia tak berani mengatakannya secara langsung. Ia tak mau temannya itu cemas dan akan menanyai banyak hal. memikirkannya saja sudah membuatnya pusing kepala.

"Ada sesuatu yang harus segera ku selesaikan." bohongnya dan di balas anggukan oleh Jimin.

"Tae,"

"Hmm."

"Kenapa kau tak mau melepas jaketmu?"

"Hmm, nanti aku akan melepasnya"

"Apa kah jaket itu begitu spesial?"

"Jaket ini? Benar sekali jaket sangat sangat spesial Jim." ucap Taehyung antusias.

"Wah benarkah pantas saja kau enggan untuk melepas jaket itu." ucap Jimin dibalas cengiran manis dari Taehyung.

Hanya menunggu sebentar Taehyung sudah selesai menyalin.

"Ini Jim, terima kasih." ucap Taehyung ramah dan memberikan buku itu pada pemiliknya.

"Sama sama Tae, dan sebaiknya aku kembali ke bangkuku. Sepertinya ssaem sudah berjalan menuju kemari." ucap Jimin dibalas anggukan oleh Taehyung.

Jimin pun berjalan menuju bangkunya, tempat duduk mereka sedikit berjauhan Taehyung di barisan depan dan Jimin di barisan belakang.

---

Tak terasa jam istirahat sudah tiba, banyak siswa-siswi yang berhamburan ke luar kelas sebagian besar pun pergi ke kantin.

"Tae ayo ke kantin," ajak Jimin.

"Baiklah ayo," mereka berdua berjalan beriringan menuju kantin.

"Wah, biasanya kau akan menolak atau mencari alasan agar tak pergi ke kantin." ucap Jimin jujur Taehyung hanya terkekeh pelan.

"Mood ku hari ini sangat bagus, mungkin faktor cuaca atau- ah entah lah, yang pasti mood ku sangat bagus hari ini." jelas Taehyung.

"Iya hari ini cuacanya cukup bagus aku juga senang memandangnya." ucap Jimin ikut senang.

Membicarakan hal hal menarik hingga tak terasa sudah sampai di kantin

"Mungkin kita keasikan mengobrol tak terasa sudah sampai kantin."

"Tae ayo pesan makan dulu," ajak Jimin.

"Kau mau memesan apa?"

"Sepertinya kimbab." jawabnya santai.

"Kimbab? Kurasa kau sangat menyukai makanan itu Tae?" Taehyung mengangguk pelan.

"Baiklah kau membeli kimbab dan aku akan memesan nasi goreng kimchi, setelah selesai kita kesini lagi." ucap Jimin.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang