Nana up up up up
Down..
Sorry upnya tengah malem hehe..
YG SENENG DAPET NOTIP DARI BOOK INI ADA?
TYPO MAAP MOHON DI KOREKSI..
OKAY HAPPY READING..
---
"Semoga hari ini yang terbaik dalam hidupku, aku sangat merindukannya memeluknya dengan erat dari sekian lamanya."
---
Mereka sudah duduk di dalam bus, hanya menunggu beberapa menit lalu bus itu pun datang.
Menatap jalan kota Seoul yang sangat sibuk karena ini adalah hari senin, banyak orang memulai kegiatannya di pagi hari.
Yerin melihat bangku kosong yang biasanya Taehyung tempati. Ia menggunakan headset nya sambil melihat pemandangan luar.
"Apa dia tak sekolah lagi?" Tanya yerin heran.
"Hah? Siapa? Taehyung oppa?"
Yerin mengangguk pelan.
"Mungkin, kondisinya belum membaik. Ia juga kan baru keluar dari rumah sakit."
"Ah, majjayo."
---
Mereka telah sampai di halte dekat sekolah. Terlihat belum ramai, karena ini masih terbilang sangat pagi, mereka juga sudah terbiasa berangkat pada jam itu.
"Pagi Yerin-ah, pagi Euna-ya."
"Eoh?" Yerin menoleh kanan kiri, dan mendapati 2 orang namja sedang berjalan berdampingan.
"Eoh, pagi."
"Pagi, oppa."
"Jung Eunha,"
"Eoh, wae Taehyung oppa?"
"Apa kondisimu sudah lebih baik?"
"Mwo?"
"Bukankah kau demam karena itu kau tak sekolah?" Eunha berpikir sebentar, lalu ia terkekeh.
"Dia mungkin sedikit lupa, karena ia terlalu lama tinggal di rumah sakit." kekeh Jimin, Taehyung pun memelototinya.
"Sepertinya kau benar Jimin oppa." kekeh Eunha, Yerin pun melakukan hal yang sama.
"Apa kau sudah baik baik saja?"
"Hei oppa, itu sudah lama sekali, bukankah aku yang seharusnya bertanya? Apa kau sudah baik baik saja oppa?"
"Ah benarkah maaf aku tak tahu? Emm, kondisiku sudah jauh lebih baik sekarang."
"Syukurlah."
"Euna-ya," panggil seorang pada gadis itu.
"Mingyu-ya," Mingyu datang menghampiri Eunha wajahnya seketika cerah.
"Ah annyeonghaseyo sunbae."
"Annyeong." jawab mereka bertiga.
"Eoh, Taehyung sunbae, apa kondisimu sudah baik baik saja?"
Taehyung mengangguk.
"Kondisi ku jauh lebih baik, juga tolong katakan pada Hyungmu, ucapan terima kasih dariku karena telah merawatku dan maaf juga karena aku sering merepotkannya." Taehyung sedikit membungkuk.
"Akan aku sampaikan padanya nanti sunbae, tak perlu seperti itu" Mingyu mencegah namja itu.
"Dan untukmu terima kasih sudah membantuku. Aku bingung harus membalasmu dengan apa? Jangan panggil aku sunbae nee, panggil aku Hyung saja aku sudah menganggapmu sebagai adikku, kau mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanficDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction