13 ▪Mencurigakan▪

7.8K 798 15
                                    

ADA YG MERINDUKAN FF NANA INI GK???

YODAHH

HAPPY READING CHINGU...

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA YA...

GOMAWO...

---

Ia bangkit dari duduknya, dan berjalan menuju kamar mandi, erangan demi erangan lolos keluar dari mulutnya.

Sering kali terlihat matanya memerah ketika keluar dari ruangan tersebut.

Ia mengambil seragamnya dari lemari, dan untungnya seragam hari ini berbeda dari seragam kemarin, jadi mungkin lukanya tidak terlalu terlihat.

"Hati-hati. " gumamnya sambil memasangkan pakaiannya di tubuhnya secara perlahan agar tak mengenai lukanya.

Setelahnya ia melihat pantulan dirinya di cermin, penampilannya masih seperti yang kemarin tak ada yang berubah mungkin jaket.

Entahlah akhir akhir ini Taehyung sangat sering menggunakan jaket tersebut.

"Baiklah aku siap." ucapnya dengan menampilkan senyum kotaknya dengan semangat. Ia segera keluar dari kamarnya itu.

"Jung Aj-" ucapannya terpotong ia baru ingat bahwa Jung Ajumma tak ada di rumah.

Wajahnya yang awalnya ceria berubah menjadi cemberut.

"Sebaiknya aku sarapan di sekolah saja." Taehyung melangkah pergi dari ruangan itu.

"Tuan muda," panggil seseorang.

"Ah pak Lim selamat pagi." sapa nya ramah diiringi senyum manisnya.

"Selamat pagi tuan muda, mari saya antar ke sekolah." ucapnya.

"Tak usah pak, Tae ingin naik bus saja. Kalau begitu Tae berangkat, annyeong pak lim." pamitnya lalu berjalan ke luar Mansion.

"Baik lah tuan."

---

Masih dengan membawa buku pelajaran dan kacamata bulat yang bertengger manis di hidung mancungnya.

Ia masih menunggu kedatangan bus di halte, di sana cukup ramai suasananya. Pandangan yang awalnya fokus terhadap buku yang ia bawa, terhenti karena busnya sudah datang.

Taehyung segera memasukinya dan memilih tempat yang cukup membuatnya nyaman.

Duduk menatap jalanan yang begitu padat seakan tak pernah berhenti.

"Taehyung-ah annyeong," sapa nya ramah.

"Ah Yerin-ah annyeong, mari duduk di sampingku,"

"Baiklah."

"Dimana Eunha?"

"Dia berangkat bersama temannya."

"Ah begitu." dan di balas anggukan dari Yerin.

Dan hening suasana yang seketika menjadi absurd. Mereka bingung ingin mengawali pembicaraan. Dan memilih untuk saling diam tak terasa sudah sampai di halte sekolah.

Mereka keluar dari bus tersebut.

"Akhirnya sampai juga." ucap Yerin.

"Ah itu Eunha," mendengar itu Taehyung melihat arah pandang yang sama dengan Yerin.

"Eunha-ya!" panggilnya dan Eunha bersama seorang namja, badan Taehyung mulai bergetar takut, ia tau siapa itu.

2 orang itu berjalan mendekati mereka berdua.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang