52 ▪kenapa terjadi lagi?▪

3.6K 438 28
                                    

Nana up nih
Malem banget yaa..
Mian hehe..








Nana ga mau banyak bacod okay
Happy reading yorobun..












"Hari ini ikuti Jungkook kemana pun, jangan sampai kehilangan jejak hingga nanti malam."

---

Mingyu merasa bingung. Kenapa Taehyung Hyung nya itu meminta ia untuk mengikuti Jungkook terus hingga nanti malam? Apa ada sesuatu yang akan terjadi?

"Nee Hyung."

Tit.

Mingyu yang berada di kantin segera berlari ke kelasnya. Mencari sosok Jungkook. Ia melihat pria itu sedang tertidur di mejanya dengan tangan sebagai bantal.

"Hei Kook apa kau sakit?"

"Eum, eoh, wae Mingyu-ya?" suara khas layaknya orang bangun tidur.

"Sepertinya kau terlihat baik-baik saja, baiklah selesai."

"Apa? Selesai? Ada tugas kah? Mana? Boleh aku menyontek?"

Tak.

Mingyu menjitak kening Jungkook hingga sang empunya meng-aduh kesakitan. Lalu ia terkekeh.

"Eobseo."

"Yak! kau pikir ini tak sakit? Ingin mencoba?" Jungkook sudah siap dengan tangannya.

Dengan cepat ia berlari ke luar kelas dan Jungkook mengejar dari belakang.




Bugh.

"Yak! perhatian jalan mu!"

"Bukankah seharusnya kau yang harus memperhatikan jalan?"

"Ck sial!" Jungkook bangkit dari duduknya. Ia terjatuh karena menabrak seseorang.

Mingyu yang berlari pun sadar, tak terdengar derap langkah yang mengejarnya lagi. Akhirnya ia memilih berbalik arah melihat Jungkook sedang bertatap tajam dengan seseorang yang ada di depannya.

"Apa yang terjadi?"

Mingyu mengikuti arah pandang Jungkook. Seketika matanya membulat dan langsung membungkuk meminta maaf.

"Mian Sunbae tak seharusnya kami berlarian di sini, sekali lagi kami minta maaf."

Lalu ia menatap ke arah Mingyu, lalu tersenyum hangat.

"Gwenchana kau tak salah. Berbeda dengan manusia di depanku ini!" Jungkook masih tak henti henti menatap tajam dirinya.

"Pengecut, kau sama saja dengan temanmu yang pengecut itu."

"Jungkook-ah sudah. Ayo pergi," bisik Mingyu pelan.

Akhirnya Mingyu menarik paksa tangan Jungkook menuju kelasnya.

"Dasar berandalan itu ckck."

Ia langsung melangkah pergi dengan perasaan kesal.

---

"Hai Tae,"

"Eoh, Jimin-ah wae?"

"Ini." ia memberikan sebuah roti.

"Ah gomawo." Taehyung membuka dan langsung memakannya tenang.

"Tadi aku bertemu si brengsek itu!"

"Brengsek? Nugu?"

"Jungkook."

"Apa yang ia lakukan?"

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang