I'm not fine up
Sorry upnya telat 2 hari yah
Ama sinyalnya bagus banget.. sayang deh.. sampe minta di tampol ututu
Mian
Tapi di chapter ini nana banyakin dari chapter chapter sebelumnya kok..
Yg nungguin mana suaranya..
Typo? Namanya juga human, mohon di koreksi agar nana dengan segera dapat di perbaiki.
Happy reading yorobun.
"M-mwo?"---
"Apa maksudmu Eomma? A-apa kau tak merindukan kami? Kau tak menyayangi kami? Katakan jika itu hanya bercanda!" ucap Yerin tangannya mulai bergetar mencengkram kedua lengan Jung Ajumma, ia hanya diam menahan isakkannya.
"Kau berbohong kan? ucapan mu barusan hanya sebuah candaan belaka saja kan? Kau sedang memberiku prank kan?" Ia benar benar terkejut dan tak percaya.
"Yerin-ah, a-aku adalah bibi mu, kakak dari Eommamu, sayang."
"B-bibiku?"
"aku menghindari mu karena oppamu yang menyuruhku. Saat itu ia dan aku bertemu dengan oppamu dan ia berkata padaku untuk tak menemui mu, karena ia tahu bahwa jika kita bertemu kau akan menganggap ku sebagai eommamu. Ia sangat marah saat tahu kita bertemu saat itu dan ada satu hal yang membuat ia membenciku sampai sekarang, jadi Yerin-ah berhentilah marah padanya semua ini ia lakukan demi dirimu, demi kebaikanmu, nak."
"Kebaikanku?"
Jung Ajumma mengangguk pelan.
"Ia tak mau kau bersedih seperti ini, ia telah berjuang sangat keras demi membahagiakanmu dan adikmu."
Detik itu juga Yerin menumpahkan semua air matanya. Ia menangis sejadi jadinya. Jung Ajumma memeluknya dengan erat, dari jarak yang tak cukup jauh Hoseok menyaksikan semuanya, ia juga turut mengeluarkan air mata.
"Ini adalah foto Eomma, Appa, dan oppamu, Hoseok sengaja merobeknya. Saat itu ia sangat marah pada Eommamu karena saat libur musim panas ia kembali ke korea. Ia ingin menemui Eommamu, tapi Eommamu tak mau menemuinya. Ia tak mau semakin sedih jika bertatapan langsung dengan kalian. Melihatnya membuatnya sakit, karena ia merasa gagal untuk membuat kalian bahagia dan selalu berada di dekatnya dan foto ini aku sendiri yang memberikannya pada Hoseok." ucap Jung Ajumma sambil menghapus jejak air mata di pipinya dan memberikan foto itu kepada Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)
FanficDEEP TO DARK AND SLUMP. My mouth say "I'm Fine" But.. My heart say "I'm Not Fine" CAST: ▪KIM TAEHYUNG ▪KIM SEOKJIN ▪KIM (MIN) YOONGI ▪KIM (JEON) JUNGKOOK ▪JUNG HOSEOK ▪PARK JIMIN ▪PARK(KIM) NAMJOON ▪other cast Indonesian fanfiction