10 ▪Istimewa▪

7.8K 740 15
                                    

HAPPY READING YOROBUN...






---

Pukul 05.10 pagi. Ia merasakan sakit di sekujur tubuhnya, Entah itu kepala yang berdenyut sangat keras, perut yang terasa seperti dililit, dada sesak, dengan cairan kental berwarna merah keluar dari hidung mancungnya, di tambah lagi punggung yang terasa sakit dan perih akibat cambukan semalam, sungguh penderitaan di pagi ini lebih menyakitkan dari pada hari hari sebelumnya.

"Kenapa harus kambuh sekarang? hiks... aku sudah tak kuat hiks... eomma tolong bawa aku bersamamu hiks... AKH!" namja itu menangis dan berteriak merasakan sakit yang luar biasa.

Yang hanya ia lakukan hanya meremas sprei dan menariknya tak tentu arah membuat kasurnya terlihat berantakan.

"Di-dimana... o-obat.. i-itu" Taehyung kesulitan bernafas matanya menjelajah ke segala arah dan untungnya obat itu mudah di temukan, ia letakan di atas meja belajarnya.

Dengan susah payah ia meraihnya dan- dapat.

Taehyung segera meminumnya bulat bulat tak lama sakit itu mulai berkurang.

"Huff akhirnya.. sungguh menyakitkan" namja bernafas lega dan berjalan ke arah cermin untuk melihat pantulan dirinya dan ia berbalik badan untuk melihat punggungnya.

Ia membuka bajunya perlahan ia sedikit meringis ketika permukaan bajunya mengenai luka.

"Separah ini kah? Apa mereka akan melukaiku lebih dari ini? apa mereka akan menyiksaku dan akan membuatku meninggalkan dunia ini lebih cepat?" Taehyung melihat dirinya begitu pucat, tubuhnya tampak kurus, dan pipinya mulai menirus.

"Diriku tampak menyedihkan" ia tersenyum miris.

-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-

4' januari

Sungguh makin hari penderitaan ku sungguh bertambah, makin hari mereka makin menyiksaku.

Tapi walau begitu entah kenapa aku tak bisa membenci mereka, lucu bukan?

Aku sangat menyayangi mereka. Appa, hyungdeul, dan kookie. Padahal mereka menginginkanku untuk pergi jauh dari kehidupan mereka.

Tenang saja aku akan pergi sejauh jauhnya. Bahkan kalian tak akan dapat menemukanku tapi mungkin tak sekarang, ku mohon bersabarlah aku akan mengabulkannya demi kebahagiaan kalian.

Saranghae

-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-

Taehyung membereskan buku diary nya dan mengganti jadwal yang akan di pelajari hari ini. Semalam ia tak sempat menggantinya karena keadaan tubuhnya yang sangat mengenaskan.

Jangan lupa ia harus selalu membawa obat itu.

Setelah selesai ia mendapat telpon dari seseorang.

"Yeoboseyo?"

"..."

"Hyung kenapa menelponku pagi pagi buta seperti ini?"

"..."

"Tadi aku terbangun, tapi aku tak mengantuk lagi sekarang"

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang