41 ▪kemo▪

4.4K 561 41
                                    

Hola FF gaje ini bek telah 1 minggu ga up (ಥ ͜ʖಥ)

Mianhaeyo

/bungkuk

Nana telat up nih 2 jam yg lalu pan yah..

Mianhaeyo

/bungkuk








Okay..

dengan bantuan voment dri klian dapat membuat tangan nana lebih semangat buat nulis next chap lagi.. okay

Okay syukup..

Warning!!

TYPOHH..








Happy reading..


----

"Berani pulang larut malam lagi hmm?"

"Ah ani ani, bahkan mereka sibuk di rumah sakit." Taehyung menggelengkan kepalanya, kata kata itu berputar di otaknya karena sering sekali ia dengar.

Tes..

"Aish, keluar lagi?!" Ia menutup lubang hidungnya agar darah dan keluar semakin banyak, ia segera masuk ke salah satu bilik kamar mandi.

Setelah selesai dengan kegiatannya di kamar mandi, ia berjalan menuju lemari pendingin dan mengambil sekaleng softdrink.

"Suga Hyung, apa aku terlalu kasar padanya? Bukankah ia pantas mendapatkannya? Yang kau lakukan tak terdapat kesalahan Tae."

Taehyung berjalan menuju kamarnya, menjatuhkan tubuhnya ke sebuah kasur kecil yang selama ini menjadi tempat ia untuk beristirahat.

"Besok kemo ya? Ah baiklah." Taehyung langsung tertidur tanpa mengganti pakainya, mungkin efek karena ia terlalu lelah.

Kriet..

Pintu terbuka perlahan menampilkan seorang namja dengan wajah sendunya.

Ia berjalan perlahan kearah taehyung, menatapnya lekat.

"Kau hebat adikku, aku bangga padamu."

Ia melirik tangan Taehyung terdapat bercak merah yang ia yakini itu adalah darah.

Dengan segera ia mengambil baskom kecil berisi air hangat dan kotak obat.

Pria itu membersihkan luka itu dengan sangat hati hati, ringisan kecil keluar dari mulutnya.

"Mian, izin kan aku untuk melindungi mu lagi nee, aku berjanji tak kan mengecewakanmu lagi."

Tes..

Lelehan bening keluar dari matanya hingga mengenai telapak tangan Taehyung.

"Tidurlah yang nyenyak adikku."

Setelah mengatakan sebuah kata yang biasanya digunakan untuk pengantar tidur, lalu ia segera pergi.

"Kau pikir aku akan jatuh di lubang yang sama lagi? Tidak Yoongi-ssi tidak."

Rupanya Taehyung dari tadi ia mendengar semuanya kata kata yang diucapkan oleh Yoongi.

---

"Sepi sekali." ucap Taehyung melihat rumahnya amat sunyi, tak ada kehidupan.

Yoongi sudah pergi ke kantor sejak pagi tadi, Appanya mungkin dari rumah sakit langsung ke kantor, Jung Ajumma di rumah sakit menemani hyung tertuanya.

"Sarapan di sekolah saja mungkin lebih baik." ucapnya sambil berlalu dan meninggalkan rumah.

"Sudah lama aku tak melihat pak Lim, dia kemana ya?" Tanyanya pada diri sendiri.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang