21 ▪Mwo?▪

8.7K 895 140
                                    

Nana up nana up yeu yeu

Ada yang menunggu epep nana ini? ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Sebelum nya gomawo

Nana saranin dengerin lagu

BTS-autumn leaves

Oke happy reading yorobun

Mat malmingg

Taipo maap ya hehe sedang khilaff








"A-aku sangat ta-takut."

---

"SUNBAE!" teriaknya sambil berlari mendekati Taehyung yang sudah terkapar lemas.

"Sunbae, biar aku bantu." ucap namja itu yang ingin membantu Taehyung untuk berdiri.

"Terima kasih dan maaf sudah merepotkan." ucap Taehyung lemas. "Tak apa sunbae, maaf kamarmu sebelah mana?" Taehyung pun menunjuk sebuah ruangan.

Ia pun segera mendiri Taehyung dan berjalan ke kamarnya.

Dengan hati hati ia membaringkan Taehyung di ranjangnya.

"Ah, apa sunbae ingin minum?"

"Tak perlu dan terima kasih, maaf sudah merepotkan mu lagi." tolaknya pelan.

"Ini tak merepotkan, mau aku obati luka di bibirmu sunbae?" Taehyung menggeleng.

"Aku tak apa, siapa namamu?"

"Ah joneun Kim Mingyu imnida." ucapnya sambil membungkuk.

"Mingyu? Bukan kah kau yang saat itu menolongku dan membawaku ke rumah sakit? Aku tahu dari Jimin." Tebak Taehyung.

"Ah nee sunbae, aku juga namdongsaeng dari Kim Soo Hyun Hyung." ucapnya sambil tersenyum canggung.

"Woah jinjja? Hyungmu sangat baik padaku, pantas adiknya seperti ini, kau tampan dan baik hati." pujinya. Mingyu sampai dibuat tersipu malu.

"Ah iya terimakasih sudah membantuku yang ke 3 kalinya, besok aku kan mentraktir mu di sekolah."

"Tak perlu sunbae, menolong sesama adalah sebuah kewajiban bukan?" ucapnya, entah mengapa mendengar ucapan membuat Taehyung tertegun.

"Aku merindukanmu Kookie-ya dimana kelinciku yang lemah lembut dan menggemaskan? Masihkah aku dapat melihatnya? Tunjukan itu padaku untuk yang terakhir kalinya eoh, aku sangat menyayangimu Jungkook-ie."

Lagi ia tak merasa liquid bening menerobos dari matanya.

"Sunbae apa kau baik baik saja, ada yang sakit?" tanya Mingyu khawatir, Taehyung hanya terkekeh pelan lalu menghapus air mata nya.

"Tak usah khawatir, aku baik baik saja Mingyu-ya, tak usah terlalu formal, panggil saja Hyung."

"Ah baiklah- H-Hyung."

"Ada urusan apa kemari?"

"Jungkook yang menyuruhku. Ia bilang membutuhkan bantuanku untuk mengerjakan tugas." jelasnya.

I'm (Not) Fine (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang