Vote comment 💞 🙏
'jadi gue punya adek lagi? Lumayan sih, cantik"
-jin-Changwook dan juga Yoona sudah pergi. TersisalaH Jisoo yang berada di hadapan tujuh saudara laki-laki nya ini.
"Hai... Aku Jisoo Brilliana Raesya,"
"Salam kenal," kata Jisoo sambil tersenyum.
Sedangkan, Jungkook Jimin dan Taehyung, masih menatap wajah Jisoo yang tersenyum.
"Lo cantik banget, dek. Gue Jimin Adreasa Perwira. Lo bisa panggil gue Jimin," jawab Jimin sambil tersenyum, membuat Jisoo mengulurkan tangannya menerima tangan Jisoo.
Sedangkan Suga, yang mendengar Jimin hanya diam. Lalu kembali ke kamarnya. Sebelum Hoseok pergi, ia sempat berkenalan dengan Jisoo sebentar.
"Hai, gue Hoseok Kanraja Perwira. Gue udah kuliah, jadi gue gak bisa nganter lo keliling rumah dulu. Semoga lo betah disini." Hoseok mengacak rambut Jisoo membuatnya kaget, begitu juga yang lainnya.
"Gue Taehyung Junanta Perwira. Tae, lo panggil gue Tae aja," kata Taehyung mengabaikan sambutan tangan Jisoo, lalu kembali ke kamarnya.
"Jangan, di masukin ke hati ya Jis. Hai, adik ku yang cantik. Aku, Seokjin Putrandra Perwira. Aku yang paling besar disini. Kamu panggil, aku Abang Jin aja ya." Jisoo mengangguk pelan, sambil tersenyum tipis.
"Maaf banget ya dek. Aku gak bisa nganterin kamu sekarang. Soalnya aku mau buat 100 lunch box pake, acara siang ini," Ujar Seokjin meminta maaf yang membuat Jisoo menggelengkan kepalanya pelan.
"Gak apa kok, Bang. Yang lainnya bisa nganterin kok nanti."
"Yaudah Abang permisi ya..." Seokjin lalu pergi dan tersisalah Namjoon dan Jungkook yang belum berkenalan.
"Ohh. Lo belum kenal gue ya? Gue lupa, ternyata gue punya adek. Padahal, kan gue yang paling kecil," Jisoo hanya mengangkat alisnya sebelah.
"Gue, Jungkook Laksamananda Perwira. Gue itu ganteng terus gue tuh famous. Gue, juga udah punya pacar, tapi kayaknya gue sebentar lagi bakal mutusin Eunha. Soalnya lo lebih cantik dari yang gue bayangin." Namjoon langsung saja, menjitak jidat adiknya itu. Sedangkan Jisoo yang melihatnya hanya menggelengkan kepala.
"Aduh Bang! Sakit tahu! Kenapa make mukul kepala gue segala coba?" Jungkook mengelus kepalanya yang di jitak oleh Namjoon.
"Maaf yaa Jis, kalo Jungkook kurang ajar sama kamu. Dia emang suka gitu..."
"Iyaa Bang. Gak apa kok." Namjoon hanya tersenyum, lalu Jungkook pergi meninggalkan Namjoon dan Jisoo.
"Eum, Aku Namjoon Romanreo Perwira. Bisa panggil Bang Nam aja ya Jis."
"Iyaa, Bang."
"Jadi... jalan jalan gak? Abang anterin nih, mumpung Abang gak sibuk." Jisoo tersenyum, lalu mengikuti Namjoon di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...