67 :gagal diet

3.4K 411 23
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, udah 3 hari yg up ya? Wkwkwk
Maaf lama...
Jangan siders!
Happy reading 🌻
•••
"Satu satu aku sayang ibu. Dua dua, aku sayang ayah. Tiga tiga sayang adek kakak. Satu dua tiga aku sayang kamu!"
-With Seven Handsome Brother-
•••

"Loh?!"

"Bang Jim? Eh, kok baru dateng?" Tanya Jisoo yang kikuk, karna bingung mau jawab apa.

"Iyaa, ini habis ambil pot-pot nya di gudang"

"Jimin!! Pot yang Mama minta mana sayang??" Panggil Yoona yang tak jauh dari nya.

"Eh-- iyaa Maa" Jimin langsung pergi meninggalkan Namjoon dan Jisoo.

Setelah kejadian kemarin, Jisoo jadi banyak diam. Dan sekarang, di sekolah ia hanya diam di kelas, tanpa peduli orang-orang sekitarnya lagi. Entah, mereka juga tak mau mendengarkan penjelasan nya, jadi buat apa ia repot-repot untuk membujuk mereka?

"Hai Jis!" Sapa Yeri, saat Jisoo mau masuk ke kelasnya.

"Hai, Yer. Gimana? Lucas udah sembuh?" Ya, Lucas demam dan panas dingin hingga tak masuk selama 2 hari belakangan ini.

"Ya, gitu Jis. Panasnya belum turun-turun. Tapi, dia udah mau makan dikit-dikit" Jelas Yeri, di depan kelas Jisoo.

"Loh, tumben gue liat lo dateng sendiri? Abang lo mana? Gak bareng?" Jisoo menggelengkan kepalanya.

"Enggak. Bang Jim sama Bang Tae lagi sibuk cari kampus. Cuma berangkat bareng Jeka sih, dia udah duluan ke kelas nya" Yeri lupa, kalau Taehyung dan Jimin sebentar lagi akan graduate.

Dan Jisoo pun sudah menghadapi ulangan akhir semester, dengan Jungkook yang naik ke kelas tiga.

"Oke deh. Gue duluan yaa, mau ngasih surat sakit nya pacar gue, duluan Jis!" Yeri tersenyum lalu, pergi meninggalkan Jisoo.

Lagi-lagi wajah murung nya terlihat. Entah ia ingin berbagi cerita, tapi ia tahu di kelas sudah tak ada yang percaya kepada nya. Untungnya saja, kelas dua nanti masing-masing kelas akan di rolling. Yang artinya, ia akan bertemu teman baru di kelas dua.

"Dek!" Panggil Jungkook, membuat seisi kelas menoleh.

"Hai Kak Jungkook? Yaampun, makin hari makin ganteng aja"

"Heh, lo gak liat dia tuh kesini nyari adek nya bego!"

"Udah-udah halu lo buat milikin dia!"

Jungkook hanya terkekeh geli, lewat mendengar bisikan-bisikan setan yang ada di kelas Jisoo. Ia menarik Jisoo keluar, dari kelas neraka yang menurut Jungkook tak pantas untuk Jisoo.

"Nih makan. Lo buru-buru banget tadi sampe lupa sarapan, di rumah" Jungkook menyodorkan kotak makan yang berisi sandwich buatan nya itu.

"Gak mau. Gak laper" Tolak halus Jisoo, sambil mendorong kotak makan itu ke Jungkook.

"Makan gak? Atau mau aku suapin? Lo belom makan apapun dirumah, gue yakin lo laper. Gak usah bohong" Jawab Jungkook membuka kotak bekal nya itu.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang