35 :air mata

5.9K 590 98
                                    

Vote comment 💞🙏

Makasih sudah nunggu, semoga gak mengecewakan. Karna, aku lagi sakit aku usahain update buat kalian semua💙

"Kalo nangis bisa bikin lo sedih, maka gue minta lo jangan tangisin gue yang cuma gak lebih dari sekedar kakak ini"
-Seven Handsome Brother-

Setelah Jisoo berhasil membawakan lagu galau, itu semua pun memuji dirinya karna suara dan melodi yang ia berikan membuat semua orang terhanyut dalam suasana. Kini, Jisoo duduk bersama Taehyung. Jisoo memanggil, Taehyung untuk mengajaknya bicara.

"Abang..." Lirih Jisoo, yang melihat Taehyung yang tetap menatap taman-taman disekelilingnya.

"Hm?" Taehyung menoleh.

"Maaf" Taehyung melihat Jisoo tiba-tiba menangis. Entah apa yang Jisoo pikirkan, tapi tiba-tiba ia menangis dalam bisu.

"Apa? Kenapa kamu nangis?" Taehyung mengusap air mata Jisoo yang jatuh menggunakan telapak tangannya.

"Maaf, kalo Jisoo buat Bang Tae kecewa. Kenapa, Abang jadi diemin Jisoo tadi? Jisoo salah ya?" Taehyung hanya tersenyum kecut.

"Enggak, kamu gak salah apa. Abang yang salah" Jisoo mengerutkan keningnya.

"Salah gimana? Abang gak pernah bikin Jisoo marah, enggak. Abang juga gak pernah marahin Jisoo kok"

"Salah kalo gue suka--"

"Woiii!! Pada diem-dieman aja! Serius banget sih muka lo berdua? Nih, gue beliin Capuccino di kantin, nih ambil" Kedatangan Jungkook membuat suasana yang tadinya tegang menjadi mencair.

"Jis, ini buat lo" Jungkook memberikan capuccino itu pada Jisoo setelah Jungkook memberikan nya pada Taehyung.

"Makasih, Kook" Jisoo meminum sedikit minumannya, sedangkan Taehyung masih diam sambil menyentuh Capuccino yang ada di tangan nya.

"Ngomong, apaan sih lo berdua? Serius amat?" Pertanyaan Jungkook sungguh bodoh.

"Enggak, yaudah lo ngomong sama Jungkook aja dulu. Gue mau ke toilet" Baru saja, Jisoo ingin menghentikan Taehyung tapi ia sudah berjalan cepat.

Jisoo mengehela nafasnya berat, Jungkook dari tadi memperhatikan gerak-gerik Jisoo. Ia hanya tersenyum kecut.

"Oh iya, Jis! Tadi suara lo bagus banget! Gue sampe ketiduran tau. Hahaha!" Jungkook tertawa renyah, membuat Jisoo hanya tersenyum.

"Apaan sih lo!" Jisoo yang malu, hanya diam.

"Suara lo bagus, gimana kalo lo duet sama gue? Kita nyanyi bareng, soalnya gue suka banget" Jisoo memasang ekspresi bingung.

"Ha?"

"Eh, maksud gue suka sama suara lo! Lah lo geer amat. Masa iya, gue suka sama lo? Apa kata dunia? Kayak gak ada cewek lain aja!"

"Ihh! Lo apaan sih? Emangnya gue jelek amat dimata lo?" Kesal Jisoo yang memasang ekspresi lucu.

"Enggak, lo wanita tercantik kedua, setelah Mama-ups!" Jungkook langsung refleks menutup mulutnya.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang