Vote comment 💞🙏
"Maaf, kalo mungkin Jisoo selalu nyusahin kalian semua.."
-With Seven Handsome Brother------
"Jis! Bantuin Abang siniii" Panggil, Seokjin yang memasak di dapur saat melihat Jisoo turun dari tangga.
"Eoh? Eh-iyaa, Bang" Jisoo datang, dan mengambil celemek dan membantu Seokjin membuat makan malam.
Seokjin tak pernah, atau mungkin bisa dibilang sangat jarang membeli makanan diluar. Kecuali, jika adik-adiknya bosan dengan makanan yang dimasak Seokjin.
"Jis, potong wortel sama cabe nya yaa" Jisoo mengangguk, "Iyaa Bang"
Setelah sekian lama, Jisoo dan Seokjin di dapur memasak, akhirnya selesai. Bau harum, dan wangi dari masakan mereka, membuat kakak laki-lakinya datang ke meja makan, untuk menyantap hidangan.
"Kamu makin, jago yaa dek masaknya. Kapan-kapan Abang ajarin, resep baru dehh. Mau gak?" Jisoo tersenyum lebar, saat Seokjin menawarkan mengajar dirinya untuk memasak.
"Mau dong, Bang! Kalo bisa, biar pro kayak Abang dongg" Seokjin terkekeh geli mendengar jawaban Jisoo.
"Huft, bisa aja kamu dekk" Jawab Seokjin sambil membuka kursi di ruangan makan.
"Hemmm... Bau wangi apaan nih? Kebetulan perut gue udah laper" Ucap Jungkook yang datang ke meja makan.
"Alah, kalo makanannya udah jadi aja lo, baru dateng Kook. Coba, Abang suruh bantuin. Ngilangnya paling pertama" Jawab Seokjin membuat seisi rumah tertawa.
"Hehe, tau aja lo Bang"
"Udah-udah. Bercanda nya lanjutin nanti lagi, sekarang makan aja urusin dulu" Namjoon memarahi Jungkook yang sedari tadi bercanda.
Mereka semua makan dengan tenang. Jisoo terlihat sangat tidak mood, padahal ia sendiri yang memasak bersama dengan Seokjin. Hingga, Suga yang melihatnya banyak melamun dan akhirnya bertanya.
"Jis, kamu kenapa? Makanannya gak enak?" Tanya Suga, mengundang perhatian semua melihat Jisoo.
"Euh?? Enggak, bukan gitu Bang. Enak banget kok ini, yang dimasak Bang Jin" Jisoo melahap suapan pertama nya.
"Dek, ada masalah? Kalo ada, cerita sama kita" Kini, beralih Hoseok yang bicara membuat yang lainnya mengangguk setuju.
"Iyaa bener tuh Jis. Kalo kamu, punya masalah mending selesain bareng-bareng. Kamu gak sendirian, disini ada tujuh Abang kamu yang pasti bisa bantuin" Namjoon juga, khawatir dengan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...