20 :semua kumpul

7.5K 737 37
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, aku update 💕
Maaf baru up, karna tugas sekolah banyak buanget :')
Hiyaa! Blackpink udah di indo :')
•••

'harus bisa percaya'
-jungkook-

----------

Sebelumnya, dikelas Jisoo Taeyong yang berusaha meminta maaf. Di lain tempat, Jimin dan Taehyung berkumpul di kelas Jungkook. Karna, semua guru yang sedang rapat dan sebentar lagi mereka akan dipulangkan lebih awal. Jisoo juga diajak oleh Jungkook untuk bergabung bersama yang lain di kelasnya.

"Ehh, Jim. Gue nanti dateng ke rumah lo yaa, sekali kali lahh gue buat ricuh dirumah lo" Jawab Lucas yang mendapat anggukan dari Sehun.

"Iyaa, gue mau ketemu Bang Nam. Kan, gue udah lama gak ketemu dia. Secara, Abang lo selalu sibuk sama kerjaannya" Jawab Sehun, sedangkan Jungkook mengangguk setuju.

"Boleh lahh, nanti kita main truth or dare yaa. Lo mau gak?? Ajak, Minhyun sama Chanyeol juga. Biar rame" Taehyung pun ikut merespon.

"Kalo Jisoo ajak, temen Jisoo ke rumah boleh?" Mereka semua menoleh, ke arah Jisoo membuatnya diam.

"Huh? Temen lo yang mana? Temen lo banyak Jis. Yang kemarin cari masalah, atau temen lo yang cewek hm?" Pertanyaan Jungkook sungguh, membuat Jisoo lagi lagi mengingat kesalahan nya.

"Gak apa. Ajak aja, gue gak keberatan" Semua terdiam, karna bingung dengan jawaban Jimin.

"E-eenggakk. Jisoo cuma, ngajak Sowon sama Miyeon. Tapi, kalo gak boleh enggak apa. Jisoo gak mau maksa" Senyum paksa Jisoo.

"Gue gak larang. Kalo lo mau ngajak, gak keberatan" Jawab Jimin sambil menepuk pundak Jisoo lembut.

"Okee, makasih Bang Jim. Nanti Jisoo langsung bilang sama Sowon, Miyeon"

"Jam, berapa gue kerumah lo Tae?" Tanya Sehun.

"Jam, 4 aja lah. Sampe malem, besok juga gak sekolah. Kan besok guru sibuk sama urusan pensi?" Jawab Taehyung, memberi saran.

"Bener tuhh, apalagi kalo main game nya malem malem ya gak?" Jawab Jungkook, membuat Jimin memukul Jungkook dengan buku yang sudah berada di tangannya.

"Jangan macem-macem! Disini gak cuma ada lo, yang denger. Ada Jisoo juga, jangan ngomongin yang aneh aneh Kook!" Peringat, Jimin yang hanya mendapat cengiran dari Jungkook.

"Hehehe, lo aja kali Bang. Yang pikirannya jauh---" Taehyung langsung saja membekap muluk adik laknat nya ini.

Setelah, seharian di sekolah akhirnya Jisoo dan ketiga kakak laki-laki nya sudah berada di rumah. Sambil menunggu, Jisoo lupa untuk memberitahu Sowon dan juga Miyeon, datang ke rumah nya nanti. Ini sudah jam 3 sore, dan Jisoo juga sudah selesai membantu Seokjin dan Namjoon yang mengurus dapur.

Won, gue lupa bilangin lo. Bisa dateng nanti ke rumah gue jam 4, bareng Miyeon??
Temen Abang gue, dateng kesini nanti. Gue cewek sendiri, lagi. Temenin yahh??

Send.

"Jis! Liat chiki Abang di kulkas gak?? Ini kok ilang semua ya? Kamu dapet makan?" Tanya Hoseok, datang ke ruang keluarga menghampiri Jisoo yang tengah bermain ponsel, sambil menonton acara TV.

"Hah? Enggak, Bang. Jisoo aja gak liat, apalagi makan. Coba tanya Jungkook, kayaknya Jisoo liat Jungkook bawa Lays sama Pringles deh, ke kamarnya" Adu, Jisoo yang memang melihat Jungkook.

"Wahh, Jeka berani nih ngambil makanan gue. Yaudah Jis, thanks!" Hoseok langsung, berlarian ke arah tangga untuk mengambil makanannya yang di ambil Jungkook.

Tring!

Bisa banget lahh Jisss. Gue juga pengen ketemu Abang lo yang jago masak. Yaudah gue mau prepare dulu, Miyeon juga bisa.
Gue mau dandan cantik dulu, biar gak malu maluin didepan bang Jin.

Read.

Jisoo yang membaca, pesan dari Sowon hanya terkekeh geli, melihat temannya yang menyukai kakak tertuanya.

Tingtong! Tingtong!

Bunyi bel rumah, menggema seisi rumah Perwira membuat Jisoo langsung berlarian membuka pintu. Dilihatnya ada, laki laki tampan dan satu perempuan yang membawa beberapa box pizza. Diantaranya Chanyeol, Sehun, Lucas, Minhyun, dan Yeri kekasih Lucas.

"Haii, Jiss. Bantuin gue bawa dong, ini tangan gue penuh barang bawaan nihh" Chanyeol, memberi beberapa bungkus makanan juga dan Jisoo pun langsung membantu membawa nya.

"Abang lo dimana Jis?" Tanya Lucas, kepada Jisoo yang menutup pintu utama nya.

"Di dalem kok Kas, panggil aja. Gue taruh makanan di dapur dulu yaa, lo duduk aja dulu" Lucas hanya mengangguk, sambil menggenggam tangan Yeri.

"Woi! Bang Namm!" Sapa Sehun, karna Namjoon mendekat ke arah mereka.

"Lahh, Sehun udah gede aja. Gimana kabar? Baik gak? Gue udah lama nih, gak ketemu sama lo" Namjoon memeluk Sehun, lalu Sehun membalasnya.

"Iyalah Bang. Baik kokk, gue udah lama nih pisah sama lo Bang. Apalagi, dulu gue pacaran sama Kak Yenna jadinya gak sempet ketemuan sama lo Bang" Namjoon hanya tertawa kecil.

"Iyaa waktu itu kan lo ngebucin doang kerjaan nya. Ehh-- ada Chanyeol, Minhyun, Lucas juga. Apa kabar??"

"Baik gue Bang. Dipaksa Sehun nih, gue kesini" Jawab Chanyeol, membuat Sehun kesal.

"Lahh, trus ngapain lo mau Chan?"

"Udah udah. Jimin mana ya Bang?? Tadi dia nitip martabak nih" Kini, berganti Minhyun yang bertanya.

"Ohh Jimin, lagi di kamar mandi. Dari tadi tuh anak, bolak balik toilet. Kagak tau, kenapa" Seketika Lucas tertawa.

"Hahaha! Iyaa Bang, jelas bolak balik toilet. Orang, Jimin tadi challenge sama gue buat ngabisin bakso sama cabe terbanyak. Ehh Jimin, kalah dia bayarin dehh" Namjoon yang mendengar hanya menggelengkan kepalanya.

"Ihhh! Kamu gimana sih yang?! Kok orang lagi sakit, diketawain?" Marah Yeri membuat Lucas yang tertawa menjadi diam.

"Hahaha! Tuhh, dengerin apa kata cewek lo, dia aja ngerti" Jawab Sehun.

"Hai, Bang Nam. Jisoo nya ada?" Tanya salah satu, teman Jisoo membuat semua menoleh.

"Lah? Lo ngapain kesini?"

Tbc.

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Makasih sudah sabar menunggu aku apdet 😓😭
Tugas 1/2 Minggu kedepan banyak banget, hampir semua pelajaran guys. Tapi gak apa, aku usahain cepat yaa. 🙏💜
Blackpink udah di indo, aku hanya bisa melihat dari jauh :') adakah yg sama??🙃
Hehehe 🖤
Babayy 🌹

Shivrann

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang