65 :suga ketawa?

3.8K 430 64
                                    

Vote comment 💞🙏

Masih ada yg ngecek cerita ini buat update?? Ehehe,
Makasih udah nunggu🌻
Jangan siders!
----
"Suga juga manusia"
-With Seven Handsome Brother-
•••

"Yaitu elo, Jis. Cewek yang sekarang, ada di depan gue. Gue udah jatuh cinta sama lo"

Kalimat yang dilontarkan Jungkook, sukses membuat Jisoo diam tanpa kata-kata. Bagaimana tidak? Sebelumnya, Taehyung yang menyatakan perasaannya pada Jisoo sekarang Jungkook juga?

Oh GOD! Jika Jisoo bisa ke mars ia akan pergi sekarang juga. Lalu, bagaimana dengan Jungkook? Ia hanya menjawab nya dengan santai, tanpa ada nya beban.

"Jeka--"

"Jiss--"

Mereka menjawab bersamaan. Lagi-lagi membuat Jisoo merasa sangat canggung, manalagi udara di balkon sangat dingin dan hal itu sangat mendukung suasana canggu yang dirasakan oleh Jisoo dan Jungkook.

"Eh, yaudah lo aja yang ngomong duluan" Jawab Jungkook, yang melihat Jisoo seperti orang pangling.

"Eum, gue.. gue mau balik dulu. Ah, sorry Jeka gue-- gue balik duluan" Jisoo panik sendiri, lalu pergi berlarian kecil sampai tak sadar ia menabrak seseorang.

Tuk!

Jisoo menabrak tubuh, seseorang di depannya. "Loh Jis? Kok di sini?" Jisoo bisa mengenali suara itu.

Taehyung.

Tamatlah riwayatnya, kini Jungkook ada dibelakang nya dan Taehyung tepat di depannya.

"Ah, e-eenggak. Yaudah, yaudah Jisoo mau balik. Dah, Bang Tae" Jisoo melewati Taehyung yang di depannya dengan berlarian kecil.

Kini, Taehyung menatap Jungkook yang juga menatap nya. "Oh ya, gue lupa" Taehyung berjalan ke arah Jungkook dan memberikannya sesuatu.

"Nih, gue dapet di depan rumah pas ngambil pesanan gue di teras. Eh, ada barang buat lo, soalnya isi surat buat lo" Taehyung menyerahkan kotak berwarna hitam yang sudah dipastikan bermerek.

"Lah, perasaan gue gak dapet beli apa. Hadiah dari mama, gak?" Taehyung yang duduk disamping Jungkook menggelengkan kepalanya pelan.

"Ya kagak lah, Mama aja bilangnya enggak. Lagian gue yang pengen Gucci kok elo yang dapet sih?" Jungkook tak menjawab, ia langsung membuka kotak itu.

 Lagian gue yang pengen Gucci kok elo yang dapet sih?" Jungkook tak menjawab, ia langsung membuka kotak itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata coklat.

"Lah, gue gak dapet mesen nih coklat. Tapi, rezeki Jungkook sih mana ada yang bisa nolak. Apalagi coklat mahal" Jungkook mulai membuka surat yang terlipat di antara kotak tersebut.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang