34 :sakit hati kah?

6.2K 627 237
                                    

Vote comment 💞🙏

Cie, yg nungguin.. tapi zonk!
Makasih buat yg sudah vote comment, seneng gak aku up lagi? Wkwk💜
--

"Lagu yang dinyanyiin, buat gue jadi baper"
-With Seven Handsome Brother-
•••

"Jis, gimana? Jadi hari ini mau jenguk Mama kamu?" Tanya Namjoon, membuat Jisoo yang memakan roti panggang nya menoleh.

"Enggak jadi, Bang. Jisoo lupa kalo hari ini ada pensi. Jisoo kebagian, ngisi acara nyanyi buat perwakilan kelas" Yang lainnya tentu terkejut.

"Wahh, bagus dong. Ngomong ngomong, emang lo nyanyi apa hari ini?" Giliran, Hoseok yang bertanya.

"Ada dehh, pokoknya rahasia" Jawab Jisoo cengengesan.

Taehyung, hanya diam. Ia tumben tak berisik seperti biasanya. Tidak! Memang Taehyung, jarang bicara tapi bukan berarti dia terlihat murung. Kenapa Taehyung?

"Tet! Kenapa lo?" Jimin, kini menanyai Taehyung yang tak sarapan.

"Uh? Enggak, yaudah gue duluan ke mobil yaa. Buruan, gue ada ulangan kimia" Taehyung pergi, dan mengambil tasnya lalu keluar.

Jisoo mengerutkan keningnya bingung. Kenapa Taehyung? Ada yang aneh.

"Yaudah! Ayo buruan, Jisoo udah selesai makan" Jisoo meneguk susu di gelasnya, sampai habis. "Bang Nam, Bang Suga, Bang Seok, Bang Jin Jisoo berangkat!" Ia buru buru pergi dengan tas ranselnya yang masih terbuka.

"Iyaa hati hati dijalan! Ehh-- itu, tas nya ditutup dulu dekk! Awas bukunya jatuh!" Ingat Seokjin pada, Jisoo membuatnya langsung meraih tas ranselnya.

"Iyaa makasih Bangg!" Kakak nya yang lain hanya terkekeh, dengan tingkah Jisoo yang ceroboh.

Sedangkan, di mobil Jisoo Jimin Taehyung dan Jungkook hanya diam. Jimin sibuk menyetir, Taehyung sibuk dengan buku kimianya dan lagu-lagu klasik. Sedangkan, Jungkook? Sudah pasti bermain game.

Yang duduk di depan, di samping Jimin menoleh ke arah kaca. Dan terlihat wajah, Jungkook dan Taehyung yang duduk di belakang. Jisoo masih fokus, menatap Taehyung yang ia rasa aneh.

"Jangan liatin gue. Gue sibuk, belajar. Cari objek lain aja" Ketusnya Taehyung bicara, membuat Jisoo yang ke gep melihat wajah Taehyung langsung diam, dan menatap ke arah jalan.

"Kenapa Jis?" Tanya Jimin, membuat Jisoo menggelengkan kepalanya cepat.

"Enggak, cuma tadi Jisoo lupa. Mau ngafalin lirik dulu" Jisoo buru buru mengambil buku catatan kecilnya lalu melihat bukunya.

Walau pikirannya, tak fokus. Jisoo masih bisa merasakan aura dingin dari ucapan yang Taehyung ucapkan tadi.

Setelah mereka sampai di parkiran sekolah. Taehyung buru-buru keluar dari mobil, sampai Jimin menarik tas ranselnya.

"Tet! Lo kenapa dah? Lo ada masalah apa? Jangan menghindar gini, deh" Ucap Jimin membuat Taehyung menutup buku kimia nya.

"Gue sibuk, Jim. Bentar lagi bel, gue gak ada waktu" Jimin tahu, jika Taehyung memang pintar dan rajin. Tapi sesibuk dirinya, dia tak pernah mendiamkan saudara nya begini.

"Okee, setelah nanti selesai ulangan kimia, lo gue sama Jungkook pokoknya harus nonton Jisoo. Kita semangatin diaaa" Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum kecut.

"Hm, gue duluan" Taehyung berjalan meninggalkan Jungkook Jisoo dan Jimin.

"Bang, gue duluan. Mau ketemu decan. Dedek cantik babayyy" Jungkook melambaikan tangannya, lalu berlari menyusul Taehyung.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang