57 :beli pulsa

4K 471 60
                                    

Vote comment 💞🙏

Haii, gimana kabarnya?
Pasti semua pada mudik ya? Ehe,
Selamat hari raya idul Fitri buat tmn" yg merayakan 🙏♥️
Jangan siders!
---
"Pulsa habis, padahal bang jahe nelpon"
-With Seven Handsome Brother-
•••

Disiang yang panas bolong ini, Jisoo dengan enaknya berendam di kolam renang rumahnya dengan meminum thai tea, favoritnya. Tiba-tiba ia kepikiran, untuk menelpon Jaehyun. Dan pergi ke kamarnya.

Sesampainya ia dikamar, ia menelpon Jaehyun.

"Telpon, Bang Jahe ah!" Jisoo mengetik nama 'kang goreng' di ponselnya, lalu memulai panggilan.

Tuttt---

"Halo, ini siapa ya?" Jisoo pun semangat mendengar, panggilan nya dijawab oleh Jaehyun.

"Halo, Bang Jae! Ini bidadari dari surga! Apa kabar? Baik kan? Masih kepanasan gak, kerja sama Bang Jin??" Jisoo bisa mendengar, Jaehyun merespon nya dengan kekehan.

"Oh, Jisoo toh. Saya kira, siapa. Baik kok neng. Kamu apa kabar? Masih, jahilin Abang kamu gak?" Jisoo tertawa.

"Ya enggak dong! Yang ada tuh, Jisoo malah digebukin masa nantinya! Oh iya, Bang Jahe sibuk ya? Jisoo ganggu gak nih nelpon pas kerja?"

"Enggak kok, neng. Saya lagi istirahat, baru aja habis makan nasi padang"

"Ih! Jangan panggil, Jisoo neng lagi Bang Jae! Kan udah janji, kita ini kan udah pacaran" Jaehyun diam.

"Saya sama kamu, kan sudah putus Jisoo. Itukan cuma pura-pura.. kamu lupa?" Jisoo malah nyengir kuda.

"Hehe, iyaa ya? Jisoo suka lupa. Habisnya, Bang Jae ngangenin sih!"

Jisoo tertawa sendiri, setelah bicara seperti itu.

"Haha! Udah telponan nya? Heh, gorengan! Kerja udah buruan sana, gue telpon juga nih Bang Jin, mau gak lo?!" Jisoo terkejut, mendengar suara Jungkook yang ada disampingnya.

Tuttt----

Panggilan berhenti. Jisoo merasa kesal, bukan Jungkook yang mematikan dan bukan Jaehyun juga yang mematikan panggilan nya. Tapi, karna pulsa Jisoo yang tak mencukupi untuk meneruskan panggilan.

"Hahaha! Karma lo, gini nih! Makanya, lo tuh emang takdirnya enggak sama tuh gorengan" Jisoo mendengus kesal.

"Lo ngapain sih, kesini hah?! Balik sana!" Jisoo mendorong badan Jungkook untuk pergi, tapi Jungkook menggoda Jisoo dan tetap pada posisinya.

"Suka-suka gue lah! Lo juga ngapain nelpon, tuh cowok? Udah tau, dia kerja"

"Suka-suka gue lah!" Jungkook, tertawa renyah.

"Cie, plagiat"

"Bodo!" Jisoo memeriksa pulsanya. Dan setelah ia mengecek, ternyata pulsanya sisa 350 rupiah.

"Jekaaa..." Sekarang, Jisoo merengek pada Jungkook.

"Apaan lo, manggil gue sambil manyun-manyun gitu hah? Sekarang, aja lo manis-manis ngomong sama gue. Eh, nantinya gue dikatain lagi" Jisoo menarik kaos putih Jungkook, dan Jungkook pun menatapnya.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang